Nikmati Udon khas Jepang di Marugame Udon

Pernahkah kalian menikmati Udon ? Udon adalah mie khas jepang yang berwarna putih dan memiliki rasa kenyal yang biasanya berbentuk datar atau bulat. Jika kalian penasaran ingin mencicipi maka kalian bisa berkunjung ke Marugame Udon di Mall Taman Anggrek. Semua resep yang digunakan merupakan resep asli dari Marugame Jepang, dimasak dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas dan natural.

Kelebihan lainnya di Marugame Udon adalah dimasak dengan teknik khusus dari Jepang dan dikontrol dengan standard quality assurance yang ketat di setiap gerainya. Soal kualitas jangan diragukan lagi Marugame Udon sudah memiliki 78 outlet cabang di berbagai kota besar di Indonesia seperti Grand Indonesia, Paris Van Java, dan Royal Plaza Surabaya. Namun, jika tidak ingin mengunjungi pusat perbelanjaan, Anda bisa mengunjungi gerai yang berdiri sendiri di Jatiwaringin, Margonda Raya, dan Jl. Riau Bandung. Semua outlet cabang di bawah pengelolaan PT Sriboga Marugame Indonesia.

Sejarah Singkat Marugame Udon

Udon adalah makanan khas pengganti nasi putih di jepang selama berabad-abad. Di jepang sendiri Marugame Udon dulunya adalah restoran kecil yang terus mengalami pertumbuhan pesat. Di tahun 2010 mereka mulai membuka restoran di luar negeri dan tumbuh menjadi waralaba internasional. Bahkan Pada Mei 2011, dengan dibukanya cabang Okinawa, mereka menjadi jaringan restoran Udon pertama yang memiliki setidaknya satu restoran di 47 prefektur di Jepang.

Ke depannya, mereka akan melanjutkan perjalanan mereka secara global dan menyediakan makanan Jepang otentik terbaik. Kini Marugame Udon telah tersebar di 1100 cabang di penjuru dunia, seperti di Los Angeles, Hawai, Moscow, Sydney, Seoul, Hong Kong, dan kota-kota besar lainnya di dunia.

Di kawasan Asia Tenggara, PT Sriboga Marugame Indonesia menjadi satu-satunya franchisee Marugame Udon. Pada tahun 2013, PT Sriboga Marugame Indonesia pertama kali membuka restoran Marugame Udon di pusat perbelanjaan paling populer di Jakarta, Mall Taman Anggrek.

Besarnya animo masyarakat membuat PT Sriboga Marugame Indonesia kemudian melakukan ekspansi di banyak kota di seluruh Indonesia, menjadikan Marugame Udon Indonesia sebagai jaringan restoran Udon terbesar di Tanah Air.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Soal kehalalan jangan kuatir, Marugame Udon sudah mendapatkan sertifikasi halal MUI pada 7 Oktober 2015 dan berkomitmen untuk terus menyajikan Udon & Tempura terbaik kepada para pelanggan setianya. Semua resep yang digunakan di Indonesia adalah resep asli dari Marugame Jepang. Mereka hanya menggunakan bahan-bahan alami dan berkualitas, diproses dengan teknik khusus dari Jepang dan dikendalikan dengan standar jaminan kualitas yang ketat.

Konsep unik disajikan PT Sriboga Marugame Indonesia dengan mengadopsi konsep dapur terbuka yang digunakan di setiap outlet di seluruh dunia. Konsep dapur terbuka diterapkan di seluruh gerai Indonesia, sehingga pelanggan dapat menyaksikan seluruh proses memasak langsung dari dapur. Konsep ini menjadi hits karena belum banyak restoran yang menggunakan konsep ini. Saat ini, dapur terbuka telah menjadi salah satu ciri khas Marugame Udon Indonesia.

Bicara soal menu, selain menu utama Udon di Marugame Udon Indonesia menawarkan berbagai pilihan menu lain khas Jepang yang dihidangkan dengan cara yang sama sehingga memiliki kualitas yang luar biasa.

Jika Anda baru mengenal Marugame Udon, berikut adalah beberapa menu yang direkomendasikan untuk membantu Anda memilih pilihan Anda:

  1. Kamaage Udon yakni sejenis Udon yang dimakan langsung dari wajan. Untuk menikmati Kamaage Udon, Anda bisa mencelupkan mie ke dalam semangkuk dashi tsuyu hangat yang dicampur dengan jahe parut, wijen goreng, dan daun bawang yang diiris tipis.
  2. Niku Udon ialah Udon disajikan dengan sup kakedashi yang terbuat dari katsuobushi yakni tuna cakalang yang diawetkan dengan irisan tipis atau kombu (ganggang/rumput laut), dan shoyu. Dengan topping sukiyaki daging sapi impor, Udon manis dan gurih ini akan membuat siapa saja ketagihan.
  3. Kake Udon adalah mie Udon rebus yang disajikan dengan sup kakedashi panas.
  4. Zaru Udon adalah semangkuk mie Udon yang disajikan dengan sup bukkake dashi panas atau dingin. Di Marugame Udon Indonesia, kamu bisa menikmati 3 jenis Zaru Udon dengan pilihan topping yang berbeda-beda, yaitu Niku Zaru Udon, Nikutama Zaru Udon, dan Ontama Zaru Udon.
  5. Marugame Tempura adalah tempura renyah yang mengugah selerah

Tunggu apalagi semua menu menanti anda untuk segera menyantapnya.

Admin

Update : [modified_date] - Published : [publish_date]

Tinggalkan komentar