Laila Nur Fatimah Agriculture entusiast || Writer of Digital Journal || (newbie) Illustrator ❣

kata kata lucu

8 min read

Kata kata lucu menantu dambaan mertua

Katanya perasaan manusia itu seperti roda. Ada fase menggelinding ke atas lalu bisa dengan mudah jungkir balik ke bawah.

Keluarga, teman, pekerjaan di kantor, atau pasangan, bahkan media sosial adalah basis perasaan tak enak yang seringkali mampir.

Nah, ketika kamu sedang berada dalam keadaan ini, tetap semangat, ya.

Biar tambah semangat, nih ada kata-kata lucu paling top untuk memotivasi.

Tidak hanya itu, kompilasi kata-kata di bawah dijamin bakalan bisa bikin buteknya harimu bisa benderang kayak waktu terkena silau dim mobil malam hari.

Happy reading!

Kata kata lucu kehidupan

kata kata lucu oke berkelas
https://unsplash.com/
ilustrasi pribadi

Kehidupan memang sering kali terasa pelik.

Tapi walaupun begitu, jangan dianggap semuanya serius.

Ada kalanya, cerita hidupmu perlu dijadikan becandaan. Tidak untuk menyepelekannya hanya mencoba memahaminya dengan sudut pandang yang menyenangkan.

Barangkali kalau sudah demikian, hatimu akan lebih ceria.

Jadi bisa lebih progresif menyelesaikan kerjaan kan, ya?

1. “Jangan pernah behenti untuk bergerak maju. Kalau masih diam aja, mungkin persenelingnya masih netral.”

2. “Instrospeksi dirilah sebelum netizen ikutan unjuk gigi.”

3. “Hidup itu kayak lagi nonton serial di televisi ketika remot-nya hilang. Terus diputar meski kita nggak suka sama alurnya.”

4. “Jika merasa hidupmu gelap, coba cek jangan-jangan pulsa listrikmu habis.”

5. “Dalam hidupku, aku tidak akan melupakanmu. Karena, hutangmu masih ada padaku.”

6. “Cantik jaman sekarang itu mudah. Cukup berbekal kamera bagus, lalu angle dan cahaya yang oke.”

7. “Janji orang lain itu terkadang seperti iklan di tv, benarnya hanya di proses syuting iklannya saja.”

8. “Inner beauty itu diawali dari lipstick yang tertelan, ya?”

9. “Kamu tau cara aman supaya tabung gas 3 kg tidak meledak? Mintalah ganti warnanya biar tidak lagi hijau.”

10. “Kasihan. Mama lemon sudah tenar, tapi papa lemonnya belum ditemukan juga.”

Kata kata lucu bijak

kata kata lucu bijak humor
https://unsplash.com/
kata kata lucu lelucon terbaru
ilustarsi pribadi

Jika hidup sudah dijejali dengan berbagai keseriusan, maka cocok sekali untuk membaca ini.

Kamu bisa menjadi bijak tapi tidak akan berhenti ngakak.

11. “Setiap kejadian pasti ada hal positifnya. Kalau masih negatif, ya dicoba lagi aja!”

12. “Masa lalu sudah ketinggalan kok dibenci. Enjoy saja toh sudah terlalui.”

13. “Tidak masalah progresmu lambat, yang terpenting kan tidak berhenti, meski hari-hari tetap penuh sambat.”

14. “Hormati orang tuamu meski menurutmu jadul dan gaptek. Ketahuilah mereka memiliki ijazah tanpa bertanya pada Google tentang jawaban benar dan salah.”

15. “Sekarang yang perlu memakai lotion tidak hanya badan, tapi mulut netizen juga!”

16. “Hadapi dan pecahkan masalahmu! Karena disana tidak ada ketentuan memecahkan harus membeli.”

17. “Ketika kamu sombong menggunakan mobil mewah, aku akan tetap menunduk. Sebab aku kendaraanku helikopter.”

18. “Jangan pedas-pedas kalau berbicara. Nanti mulutmu dipakaikan karet dua kayak nasi goreng abang gerobak.”

19. “Kadang orang itu ibarat uang koin, bernilai tak seberapa tapi berani pasang muka dua.”

20. “Jika harga kebutuhan merangkak naik, maka tinggal menunggu waktu untuknya bisa berjalan sendirian.”

21. “Aku butuhnya penyemangat, bukan penyengat, apalagi penghianat.”

22. “Berusahalah pantang mundur. Ingat kan ejaannya? Pantang dulu, bukan mundur dulu.”

Kata kata lucu motivasi

kata kata lucu bikin tertawa ngakak
https://unsplash.com/
kata kata lucu motivasi paling receh
ilustrasi pribadi

Penyemangat itu bisa datang dari mana saja, lo.

Kalau kamu lagi low motivation banget lalu membaca motivasi-motivasi yang menggelitik ini, pasti bebanmu berangsur-angsur akan pergi.

Otakmu akan jadi lebih fresh dan semangat di hatimu akan membumbung tinggi lagi!

23. “Kita boleh saja mengatur rencana, tapi apa saldo di rekeningmu bisa mendukungnya?”

24. “Jika kamu bermalasan, ingatlah tagihan dan cicilan yang akan terus datang sampai membuat tidurmu tak tenang.”

25. “Jika kamu merasa pintu di hidupmu tertutup, yang perlu dilakukan hanya mencari kuncinya lalu membukanya.”

26. “Kamu diem saja kalau ada yang jahatin. Nanti biar Iwan saja yang fales.”

27. “Bekerja keraslah karena uangmu tidak memiliki kaki untuk berjalan memenuhi dompetmu!”

28. “Kalau ringan sama sama dijinjing, maka jika rasanya berat ya pakai troli saja.”

29. “Bangunlah ketika kamu jatuh di percobaan pertama. Kuatlah saat kamu terjungkal kedua kalinya. Jalanlah menggunakan mata kalau masih tetap jatuh setelahnya.”

30. “Prasyarat utama menjadi cantik itu bukan perkara make up-nya. Tapi tentang kamu itu wanita atau pria.”

31. “Jika hidupmu semakin bermasalah, ke pegadaian saja.”

Kata kata mutiara lucu

kata kata lucu motivasi untuk caption
https://unsplash.com/

Kadang, kita memang harus mengakui kesalahan.

Menertawai kebodohan yang kita lakukan.

Lalu mengambilnya sebagai pelajaran.

Tertawa memang obat paling manjur untuk menyembuhkan luka.

Bagaimana caranya?

Mendekatlah dengan hal-hal yang lucu.

Kata-kata Mutiara yang lucu misalnya.

Dibaca, ya!

32. “Kehilangan seseorang saja kamu menangis. Tapi ketika dirimu sendiri hilang kenapa bisa tidak sadar?”

33. “Santai saja, hidup memang penuh rintangan. Kalau rantangnya yang banyakan pastilah catering.”

34. “Jangan kelewat jaga image, nanti harga hidupmu sukuran jpeg.”

35. “Perencanaan hidup memang harus matang. Kalau yang A gagal, ada B sampai Z yang siap menggantikan.”

36. “Banyak-banyaklah berproses supaya sukses. Bukan hanya pandai memprotes!”

37. “Mentang-mentang atasan sikapnya semena-mena. Padahal atasan di pasar sering diobral 100 ribu 3.”

38. “Jangan hanya ponsel pintarmu yang di-upgrade. Kapasitas pikiran di otakmu ditingkatkan sekalian.”

39. “Berhati-hatilah. Deretan gigi seri mulai menuntut adu pinalti.”

40. “Teruslah melangkah, karena lewat kuburan malam-malam pasti seram.”

41. “Beban hidupmu seberapapun beratnya, jangan ditimbang. Karena tidak akan ada yang mau membelinya.”

Kata kata lucu cinta

kata kata lucu gombal untuk meredakan ngambek
https://unsplash.com/
kata kata lucu cinta paling keren
ilustrasi pribadi

Orang seringkali ingin menunjukkan kalau dirinya sedang jatuh cinta.

Jaman sekarang media sosial adalah ranah yang paling tepat untuk pamer, termasuk pamer rasa juga.

Nah, kalau sudah demikian kamu pasti butuh caption untuk status di media sosialmu kan?

Baik untuk story instagram, facebook, twitter, whatsapp, line, atau apa sajalah.

Kata kata lucu tentang cinta ini disusun dengan singkat supaya pas untuk kamu pakai.

Barangkali doi yang kamu kodein merasa?

Sekali mendayung, dua tiga cinta tergenggam di depan mata, kan mantap jiwa.

42. “Kata orang, cinta sejati itu tidak melulu menyatu. Tentu saja! Boleh putus tapi rasanya tidak boleh hiatus.”

43. “Pas dulu aku suka bertanya kenapa orang berkelahi hanya perkara cinta. Sekarang, aku tahu, karena dengan mengingat wajahmu saja aku rasa bisa meletuskan perang dunia ketiga.”

44. “Jangan menyangkal kalau cinta itu buta. Bayangin kalau bisa melihat, yang jelek-jelek pasti jomblo selamanya.”

45. “Kamu itu pencinta binatang, ya? Buaya kok disayang sampai sebegitunya.”

46. “Carilah pasangan dari pacar orang lain. Karena sainganmu hanya pacarnya saja, bukan semua orang.”

47. “Jangan jual mahal, sayang. Nanti dikira barang kreditan.”

48. “Nggak enaknya terjebak hujan masih kalah sama terjebak ingatan indah bersamamu.”

49. “Bersyukurlah karena pacarmu gamer. Karena dia sudah cukup mempermainkan gamenya, bukan kamu.”

50. “Jadi istri pelayar itu seperti keong. Sudah menikah, tapi tetap beda rumah.”

51. “Penyebab gigi dan hati yang sakit itu sama. Sama-sama kebanyakan hal manis, seperti rayuanmu.”

52. “Jika diibaratkan, janjimu itu mirip balon. Warnanyanya aja yang menawan padahal kosong melompong.”

53. “Jangan mendekatiku jika kadar cintamu selevel kuota internet. Di awal bilang unlimited padahal jalan sedikit sudah putus.”

54. “Hidup setidak adil itu. Susah payah biar jadi menantu dambaan ibumu, tapi kamunya ternyata yang nggak mau sama aku.”

55. “Jaman sekarang, ukuran cinta terletak pada ngapelnya bawa mobil atau sepeda.”

56. “Pacar rasa bawang iris. Makin lama makin bikin nangis.”

57. “Jangan terburu-buru memberikan hati. Barangkali dia hanya mampir, jadi cukup berikan saja secangkir kopi.”

58. “Memangnya kamu keturunan cicak, ya? Sukanya mutusin tiba-tiba.”

Kata kata gombal lucu buat pacar

kata kata cinta lucu receh & asyik
https://unsplash.com/
kata kata gombal lucu buat pacar yang ngambek
ilustrasi pribadi

Kata kata gombal lucu itu banyak fungsinya.

Selain untuk bersenang-senang semata, kata kata ini bisa kamu jadikan jurus rahasia kalau pujaan hatimu sedang ngambek, lo.

Bayangkan saja saat dia sedang kesal denganmu, dan kamu datang kepadanya dengan kata kata romantis tapi tetep lucu abis.

Dijamin deh, dia bakalan luluh dan baper sejadi-jadinya. Makin bucin sama kamu juga!

59. “Kamu tuh kayak WiFi dengan password, hanya aku yang bisa terhubung.”

60. “Besarnya aku mencintaimu itu kayak lagi nimbun hutang. Awalnya dikit, lama-lama sebesar gunung.”

61. “Jangankan bangun di senin pagi, bangun rumah tangga untuk kita saja aku sudah siap.”

62. “Perempuan itu paling rawan terserang diabetes. Sebab janji yang diucapkan padanya kelewat manis.”

63. “Kamu dan skripsi itu sama. Sama-sama masa depan yang harus kuperjuangkan.”

64. “Ketika aku berdoa sama Tuhan, aku sering minta untuk membuatmu menjadi jodohku. Kalau takdirnya tidak denganku, aku akan reset dunia dan menghapus kata tidak biar kamu jadi jodohku.”

65. “Kamu milih THR nya jenis apa? Tunjangan untuk hari raya atau tunangan pas di hari raya?”

66. “Kalau terdeteksi gejala rindu, mesti dirujuk kemana, ya? Ke ruangan I see you!”

67. “Aku tidak gila pujian. Tapi aku pasti gila jika kamu tinggalkan.”

68. “Memangnya kenapa kalau aku dan kamu tidak seumuran? Toh aku sudah siap membuat kita seumur hidup selalu bersama.”

Kata kata lucu korona

kata kata lucu corona stay at home
instagram.com/pandur77
Kata kata lucu korona virus lockdown
twitter.com/septiangalihh

Mau terlihat kreatif dengan tema yang sedang happening?

Ini nih ada kata-kata lucu terbaru dengan bertemakan korona. Dengan ini kamu akan dianggap update jaman yang humoris.

Gokil, kan?

69. “Kalau dari jalan-jalan oleh-olehnya jajan saja, ya. Aku tidak menerima virus korona.”

70. “Mulut tetangga ternyata tidak ada apa-apanya. Karena virus korona lebih bisa membuat kaum binasa.”

71. “Meski berat di kuota, aku rela video callan saja. Sebab kehilanganmu gara-gara terpapar korona pasti beratnya tiada tara.”

72. “Siapa yang putus karena LDR saat pandemi? Kalau kamu gitu, memangnya mau pacaran sama cicak di rumahmu yang nggak perlu keluar untuk menemuimu?”

73. “Setelah musim korona tiba, orang-orang rebutan jadi atlet pesepeda.”

74. “Korona sudah kayak mantan. Datangnya menimbulkan sakit dan derita.”

Kata kata lucu anak

kata kata lucu tentang anak anak menghibur
https://unsplash.com/

Anak-anak memang lucu.

Ekspresi dan tingkah lakunya yang konyol suka bikin tertawa.

Nah berikut ini ada kata kata lucu yang dibuat dengan mencoba mengekspresikan pemikiran mereka.

75. “Ibunya hot, Ayahnya cool. Sudah pasti anaknya keturunan dispenser!”

76. “Kata Ibu, yang boleh diumbar kemana-mana itu aura bukan aurat, ya.”

77. “Belajar emang bikin lupa waktu. Lupa waktunya harus belajar maksudku.”

78. “Saat ditanya orang kuliah ambil apa, pengen jawab ambil saja hikmahnya.”

79. “Ibu suka berpesan jangan jadi anak nongkrong. Mungkin saat itu Ibu lupa kalau di rumah WC-nya jongkok.”

80. “Sebagai REMAJA, harap pemikiran dan tindakan orang dewasanya di REM AJA.”

81. “Di rumah sarapannya lauk TEMPE melulu. Mangkanya saat menjawab soal aku sering tidak TAHU.”

82. “Meski IQ pas-pasan, yang penting sombongku gak kelewatan.”

83. “Pertemanan itu bagaikan ngompol di celana. Bisa dilihat semua orang, tapi hanya kamu yang terkena basahnya.”

84. “Jangan males belajar bahasa inggris. Supaya kalau disuruh mengartikan confused tidak menjawab bingung lagi.”

Kata kata lucu di bak truk

kata kata lucu galau putus cinta
https://unsplash.com/
kata kata lucu di bak truk paling koplak terbaru
instagram.com/visual.jalanan

Kalau lagi macet di jalanan lalu di depanmu ada truk muatan dengan bak belakangnya yang gokil, kamu pasti akan tertawa-tawa tidak tahan.

Bak truk yang dimodifikasi dengan tambahan kata kata lucu ini sejatinya adalah hiburan yang menyenangkan.

Terkadang suka tidak habis pikir.

Lebih sering itu kebenaran yang jarang diungkapkan.

Semacam, memberi tau tanpa menjadi guru.

Pahalanya melimpah ya!

85. “Dua anak cukup! Kalau dua istri bangkrut!”

86. “Tak akui, truk di depanmu ini jelek. Yang mengendarai pun jelek. Tapi percaya deh, yang baca jauh lebih jelek!”

87. “Ojo kementhus yen gak becus!” (Jangan banyak gaya kalau tidak bisa!)

88. “Gayane koyo priyayi, pangkate sadermo kuli.” (Bergaya sok kaya, padahal pangkatnya buruh saja.)

89. “Kesusu? Kono mumbulo!” (Terburu-buru? Sana terbang!)

90. “Durhaka itu ketika lupa orang tua. Neraka itu untuk yang lupa sholatnya. Kalau kamu, mana bisa membuatku lupa?”

91. “Gak opo lali praupane, penting sek eling rasane.” (Tidak apa apa lupa wajahnya, yang penting masih ingat rasanya).

92. “Dek, putus cinta itu biasa. Lebih seram putus rem saat berkendara!”

93. “Dadi sopir mung nuruti hobi, dudu profesi.” (Jadi sopir hanya karena hobi, bukan profesi).

94. “Cintamu musim semi, ketika dompetku penuh isi.”

95. “Aku pergi kamu tangisi. Aku pulang kamu marah-marahi.”

Kata kata lucu bahasa jawa

kata kata lucu konyol & gokil
https://unsplash.com/
kata kata lucu bahasa jawa warga +62
ilustrasi pribadi

Bahasa jawa adalah salah satu bahasa daerah di Indonesia yang cukup tenar.

Aksen humornya yang tersurat membuat bahasa jawa banyak digunakan untuk bahan membuat lelucon.

Kata kata lucu bahasa jawa ini sudah lengkap dengan translate ke bahasa Indonesia untuk kamu yang tidak tahu artinya.

Selamat tertawa-tawa wahai insan manusia.

96. “Jare wes merdeka, seng mbededeng nang dompet kok isih wae Pattimura ora Sukarno-Hatta?” (Katanya sudah merdeka? Kok yang memenuhi dompet masih Pattimura bukannya Sukarno-Hatta?)

97. “Tresno teko soko seringe ditukokne werno-werno.” (Cinta datang karena sering dibelikan macam-macam)

98. “Ojo sok jual mahal. Mengko kelarangen, malah dadi prawan tuwek!” (Jangan sok jual mahal. Nanti kemahalan justru jadi perawan tua!)

99. “Jare wong tuo, lak ngimpi kudu seng duwur. Mangkane lak turu mangkring o nang wit.” (Kata orang tua, mimpi harus yang tinggi. Mangkanya kalau tidur naik ke pohon).

100. “Ojo kakean fitness. Mundak marai awakmu fit tapi atimu ngenes.” (Jangan terlalu banyak fitness. Nanti membuat badanmu fit tapi hatimu merana).

101. “Urip pancen kebak pacoban. Yen numpuk saweran kuwi arene dangdutan.” (Hidup memang penuh cobaan. Kalau mengumpulkan saweran itu Namanya dangdutan).

102. “Ulate sok tegar saktemene atine ambyar.” (Sikapnya sok tegar kenyataanya hatinya ambyar).

103. “Ojo ngoyo nuruti kerjo. Mergo rogo kuwi jagolane nyowo.” (Jangan memaksakan diri saat bekerja. Karena raga itu jaminannya nyawa).

104. “Tak kiro awakmu sayang, tibakno gur gawe pelampiasan.” (Kukira kamu sayang, ternyata hanya tempat pelampiasan).

105. “Wong ngutang wi koyo dedemit. Pas ditagih ngetokne ajian ngilang.” (Orang berhutang itu kayak setan. Saat ditagih jurus menghilangnya dikeluarkan).

Jadi bagaimana?

Masih galau setelah membaca rentetan kata – kata lucu terbaik di atas?

Pasti tidak dong ya.

So, mulai sekarang hiduplah dengan cara yang berkelas, ya.

Serius di satu sisi, kemudian diseimbangkan dengan hal – hal menyenangkan di sisi lainnya.

Salam bahagia!

Laila Nur Fatimah Agriculture entusiast || Writer of Digital Journal || (newbie) Illustrator ❣

Kucing Anggora

Elga Octavianata
7 min read

Manusia Purba

Atlanditor Indiron Tana
14 min read

Hak Asasi Manusia

Farida Alviyani
7 min read

Logo Osis

Farida Alviyani
2 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *