Anas Fauzi Hallo! Saya adalah seorang automation programmer. Selain menyukai dunia blogging, saya juga senang membaca dan menanam.

Gambar Kucing

10 min read

gambar kucing putih

Guys, kamu termasuk yang suka kucing atau tidak?

Kalau kamu termasuk yang suka, tepat deh kamu mampir ke sini.

Di bawah ada beragam gambar kucing lucu dan keren loh untuk kamu koleksi.

Tapi, kalau kamu tidak suka dengan yang namanya kucing, selow dulu, guys!

Mending tengok dulu deh gambarnya satu per satu, kepo-in.

Dijamin deh ada feel lain sehabis kamu melihatnya.

Okey, let’s get started!

Beragam Gambar Kucing Lucu, Imut, Sangar dan Keren

1. Anak Kucing Imut

gambar kucing jamuran
Image source: www.olx.co.id

Ihhh, imutnya anak kucing yang satu ini.

Warnanya hitam putih halus, makin lucu saja kalau dipandang.

Ah, bila saja bisa memeliharanya, ya.

Pasti akan sangat menyenangkan.

Biasanya kalau masih kecil begini mereka akan mengeong kepada teman sebayanya, sesama anak kucing.

Beda lagi kalau kucing dewasa, mereka akan mengeong kepada manusia.

Itu sebabnya kucing dewasa lebih dekat dengan manusia.

2. Wallpaper Keren

gambar kucing jangan di zoom
Image source: www.hewandankita.blogspot.com

Guys, kalau yang ini buat wallpaper hp gimana, cocok?

Gambar kucing ini cukup keren dipandang dari sisi fotografi.

Mengkombinasikan sisi gelap ruangan dengan warna cerah dari kucing yang manis ini.

Yuk ah, dicoba pasang gambar latarnya.

3. Hitam Putih

gambar kucing jantan
Image source: www.piqsels.com

Wah, cakep yang ini, Bro!

Kombinasi yang pas warna hitam dan putihnya.

Yang hitam tajam dan pekat, sementara yang putih terlihat bersih.

Imut banget ya jadinya.

4. Moment yang Sweet

gambar kucing gampang
Image source: www.jabar.idntimes.com

So sweet, Guys.

Contoh moment seperti ini mesti kamu abadikan lewat sebuah foto.

Di mana si mama kucing ini memeluk hangat anaknya sewaktu lelap tidur.

Lucunya.

Kalau dipandang dari sisi humanisme, membuat kamu terharu ya.

Sehari, rata-rata kucing bisa menghabiskan waktu 16-18 jam sehari hanya untuk tidur.

Jadi jangan heran ya kalau melihat satwa ini tidur melulu.

5. Anak Kucing Lucu

gambar kucing ganteng
Image source: www.pexels.com

Anak kucing seusia ini biasanya lagi lucu-lucunya, lho.

Biasanya dia sedang suka bermain, lari kesana-kemari, loncat sana loncat sini.

Hmmm, betapa imutnya anak kucing ini.

Berharap deh, jangan cepat-cepat besar, biar tingkah polahmu yang lucu itu tidak cepat hilang.

Suara lucu kucing biasanya juga ada di usia anak-anak seperti ini lho.

Dan mereka punya 100 suara vokal yang berbeda satu sama lain.

Makanya tak heran, suara meong kucing pun akan kamu dengar berbeda-beda.

6. Gambar Casing Hp

gambar kucing garfield
Image source: www.idntimes.com

Wah, lucu dan imutnya kucing kalau sedang tidur seperti ini.

Coba deh, download gambar ini, lalu pasang buat wallpaper hp.

Yakin deh, latarnya jadi kelihatan imut juga.

Tapi ngomong-ngomong, contoh foto ini cakep juga lho buat gambar casing hp.

7. Warna Putih, Hitam dan Orange Keemasan

gambar kucing garong
Image source: www.bukalapak.com

Yes, hewan berkaki empat ini keren juga ya kombinasi warnanya.

Dominasi putih, dipadu dengan warna helap hitam dan sedikit warna orange keemasan.

Kalau mau dipelihara, pastinya kamu mau kan?

Coba deh, cek di OLX.

Ada banyak kucing yang dijual lho di olshop itu.

8. Kucing Bengal

gambar kucing gemes
Image source: www.readbetweentheleading.com

Gagahya kucing ini.

Terlihat besar dan tinggi.

Motifnya bagus, layaknya kucing militer ya.

Tau ga sih ini kucing jenis apa?

Ini adalah spesies Kucing Bengal.

Pasti mantap ya rasanya kalau bisa memelihara kucing sebagus ini.

9. Kucing Gadis

gambar kucing gokil
Image source: www.olx.co.id

Cantiknya kucing ini, seperti gadis yang lagi galau saja.

Mukanya manis, pas banget dipadu dengan warnanya yang lembut.

Coba tebak, gede-nya nanti bakal jadi manja atau tidak?

Yang pasti, kalau penampilannya kece seperti ini layak banget buat dipelihara ya.

10. Kucing Persia

gambar kucing hamil
Image source: www.rimma.co

Guys, kalau yang gagah dan sedikit seram seperti ini gimana?

Tapi seramnya malah jadi lucu-lucu begitu ya.

Namanya juga kucing, walau menakutkan seperti apapun pasti tetap imut dan lucu ya.

By the why, ini kucing dari ras Persia lho.

Makanya bisa sesangar itu mukanya.

11. Kucing Salju

gambar kucing hantu
Image source: www.agrinak.com

Wow, bisa setebal itu ya bulunya kalau di Eropa.

Apalagi momentnya pas, saat salju tuun.

Jadi kucingnya serasa bawa jaket tebal dan berasa hangat.

Kalau kucing di Indonesia mana mungkin bisa selebat ini bulu tubuhnya, ya.

12. Mata Bola Pingpong

gambar kucing harimau
Image source: www.inet.detik.com

Kalau lihat kucing ini, jadi teringat lagunya Iwan Fals.

“Mata indah bola pingpong, apakah kau kosong”.

“Bolehkah aku membelai, hidungmu yang aduhai”.

Nah, emang cakep kan mata bulatnya itu.

Tampak manis deh kalau seperti ini.

Mengenai kemampuan penglihatan kucing sendiri, sebenarnya mata mereka tidak cukup baik untuk memandang saat gelap total, kecuali dengan instensitas cahaya rendah.

Kemampuannya saat gelap justru dibantu oleh kumisnya untuk menangkap obyek ataupun bernavigasi.

Jadi kalau kamu sengaja memotong kumis kucing atau kumisnya terpotong secara tidak sengaja, itu merupakan bencana buat kucing karena navigasinya akan terganggu.

13. Bulu Lebat Berantakan

gambar kucing hd
Image source: www.bukalapak.com

Kalau yang ini bulunya sedikit lebat dan agak berantakan.

Tapi dengan penampilan ini jadi lucu ya anak kucing ini.

Lihat deh mukanya itu dengan kuping agak panjang dan bulu lebat ke samping, keren kan?

14. Foto Model

gambar kucing himalaya
Image source: www.ecopetit.cat

“Hallo, Kakak. Aku cocok ga jadi foto model?”, mungkin begitu ya katanya kalau dia bisa bicara.

Nah, pas banget memang dengan pose duduknya yang imut itu, dengan dipadu muka yang melankolis, serasa jadi model cover si kucing ini.

Bulunya yang agak hitam dengan kumis yang panjang, pas banget untuk berfose di depan kamera.

15. Sedang Menatap Tikus

gambar kucing sakit
Image source: www.hewan.id

Hey, sedang lihat apa kamu kucing manis?

Apa sedang lihat tikus yang mau kamu santap?

Semanis apapun kucing itu, mereka tetap buas ya kalau di mata tikus.

Seperti kartun Tom & Jerry yang selalu kejar-kejaran tiada henti.

Kalau sudah berlari, kucing dewasa bisa berlari kencang sampai kecepatan 300 mil per jam.

16. View Bagus

gambar kucing hitam lucu
Image source: www.hardianimalscience.wordpress.com

Wow, gambar yang ini cool banget view-nya.

Si kucing juga gagah gitu fosenya, dengan jepretan tepat dari kameramen mengambil foto dari sisi dedaunan.

Okay, kamu mending download foto ini deh untuk wallpaper hp.

Boleh format jpg atau png, yang pasti harus HD ya.

17. Gambar Kucing Keren

gambar kucing hitam putih
Image source: www.techno.okezone.com

Hey, yuk sini salaman sama abang kucing”.

“Mana tanganmu?”.

Hehe, serasa ngajak salaman ya memang si kucing lucu satu ini.

Tapi, by the way, pencahayaan di foto ini bagus banget, antara sisi kanan dan kiri.

Jadi warnanya sedikit lebih cerah di sisi kiri, dan yang kanan jadi lebih gelap namun elegan.

18. Pipi Tembem

gambar kucing ilustrasi
Image source: www.indozone.id

Lucunya si muka tembem ini.

Gendut juga ya tampaknya.

Kalau digendong ataupun dipeluk, pasti menyenangkan.

Mukanya juga manis-manis imut, pas banget buat menemani kamu yang suka galau.

19. Sedang Melet

gambar kucing imut
Image source: www.infobinatang.com

Eh, si kucing ini melet gitu.

Tau aja mau difoto.

Ehmmm, serasa kece juga ya hasil akhir jepretannya.

Timing yang pas saat si kucing menjulurkan lidahnya, dengan dikelilingi bunga kuning nan indah.

Foto HD seperti ini nih yang tepat untuk wallpaper.

Download aja deh gambar ini.

Namun kamu harus berhati-hati ya, setiap kucing habis makan tikus, dia bisa terjangkit cacing pita.

Kamu yang sudah bermain dengannya, mesti mencuci tangan ya biar tidak tertular cacing pita ini.

20. Mata Tajam

gambar kucing imut banget
Image source: www.lifestyle.okezone.com

Wah, matanya kucing ini tajem juga ya.

Tapi tenang, sangar gini, si kucing tetap bertingkah manja pada tuannya.

Memang ya, kucing itu salah satu hewan yang berinteraksi dekat dengan manusia.

Dia tidak akan menyerang selama tidak diganggu lho.

Dan kamu jangan kaget ya kalau mereka terkadang suka meremas pakai cakarnya.

Jika dia melakukan hal itu, tandanya mereka sedang bahagia, lho.

21. Sedang Menangis

gambar kucing imut hd
Image source: www.indozone.id

Hey, kenapa kamu menangis puss?

Siapa yang menyakitimu?

Apa kamu ditinggal pacar sampai galau gitu?

Kalau kamu lihat kucing menangis gini, gimana perasaanmu?

Jarang-jarang lho kucing meneteskan air matanya.

22. Bulu Cakep

gambar kucing imut kartun
Image source: www.parenting.orami.co.id

Widih, cakep bener.

Bulunya rapi, bersih, dan dominan abu-abu.

Kamu mau punya kucing secantik dan semanis ini?

Selain makanan bergizi, kamu mesti siapkan biaya perawatannya lho.

Mesti pergi ke salon ini kucingnya biar bisa kinclong ini.

23. Sangar

gambar kucing imut lucu
Image source: www.brilio.net

Sangar, Bro!

Tatapan matanya tajam.

Mukanya terlihat sangar.

Corak bulunya pun berkarakter, agak berantakan tapi eye catching jadinya.

Nah, buat kamu yang mau pelihara kucing di luar yang lucu-lucu, mesti ambil kucing yang cakep ini.

Yakin deh bakal seneng banget nantinya.

Nah, dengan penampilang sangar begini, setiap kucing dewasa memiliki 30 gigi dewasa.

Ini memungkinkan dia dengan mudah mengerat daging santapannya.

24. Anak Kucing

gambar kucing imut lucu cantik
Image source: www.id.wikipedia.org

Nah, kucing yang lucu begini biasanya bakal disukai anak-anak.

Mereka akan tertarik juga loh kalau sampai menggambar ataupun mewarnai gambar kucing.

Buat saja sketsa kucingnya sebagus mungkin.

Atau kamu bisa memanfaatkan animasi kartun sebagai dasar agar mudah digambar.

25. Kucing Obesitas

gambar kucing indah
Image source: www.kucinglucu.net

Kalau kucing obesitas begini menarik ngga?

Wah, kelihatan banget ya body-nya yang gemuk itu.

Biasanya sudah banyak makan, suka tidur, dan malas gerak.

Eits, kalau kamu yang suka manja-manjain hewan lucu ini cocok banget, lho.

Karena memang kucing obesitas biasanya manja banget.

Tapi jangan salah, obestitas kucing itu berbeda dengan obesitas manusia.

Kalau manusia, bisa kegemukan biasanya karena kebanyakan mengkonsumsi gula.

Kalau kucing, meski diberikan permen atau coklat sekalipun, lidah mereka tidak akan merasakan rasa manis.

Karena syaraf di lidahnya tidak tersedia syaraf perasa manis tersebut.

26. Kucing Imut

gambar kucing indonesia
Image source: www.asokaremadja.com

Wih, lucu dan imut ya kucing kecil ini.

Pola bulunya itu lho juga bagus.

Mukanya kayak ga punya dosa aja ya.

Nah, kalau kamu punya kucibg yang sedang hamil, rawat deh dengan baik.

Jaga dia sampai melahirkan ya, nantinya kamu bakal mendapatkan anak kucing semanis ini.

Tau ga sih, seekor bunda kucing perlu waktu 58-65 hari untuk mengandung bayinya.

Nah, saat akan melahirkan, bunda kucing ini akan mencari tempat yang hangat dan tenang untuk melahirkan.

Di tempat itu juga, anak kucing akan menjalani hari-hari pertamanya di dunia.

Kalau kamu sempat membantu, sipkan saja sarang kecil dengan alas handuk untuk si ibu yang akan melakukan persalinan ini.

27. Lagi Marah

gambar kucing islami
Image source: www.infobinatang.com

Wah, ada yang lagi marah.

Mungkin ada yang ganggu dia, ya.

Di luar itu, kucing putih ini cakep juga, ya.

Lihat deh mata hitamnya itu, bener full hitam, lho.

Bulunya pun dominasi putih bersih, jadi sedap kalau dipandang mata.

Hayu ah, cek di marketplace macam tokopedia, bukalapak, atau OLX untuk mendapatkan kucing yang sekeren ini.

28. Muka Sangar

gambar kucing jadi macan
Image source: www.idntimes.com

Wah, yang ini bener sangar.

Mukanya seperti muka manusia ya.

Kalau kamu suka dengan model penampakan kucing seperti ini, kamu mesti merawat bulunya dengan baik.

Entah dirawat mandiri ataupun ke salon, itu mesti dilakukan, ya.

Tapi jangan khawatir, kucing itu memiliki lidah seperti amplas lho untuk membersihkan dirinya sendiri.

Mereka akan menjilat-jilat bulunya kalau sedang bersih diri, jadi jangan kaget.

29. Lagi Berantem

gambar kucing jahat
Image source: www.inet.detik.com

Dasar kucing usil ini mah.

Cari keributan rame-rame.

Tapi kapan lagi ya kamu bisa lihat kucing main silat begini.

Pastinya terlihat lucu dan menegangkan, yah.

Yes, walaupun kucing itu terlihat imut dan manja, kalau sekali marah, mereka bisa menyerang lho.

Biasanya mereka akan mengeluarkan cakarnya kalau marah, termasuk juga taringnya.

Di kaki depan ada 4 jari dan kuku, sementara di kaki belakang hanya memiliki 4 jari dan kuku.

Dan kalaupun mereka harus melompat, si kucing ini mampu melompat setinggi tujuh kali tinggi badannya.

Makanya tak heran deh mereka sudah bermain ke atap-atap rumah.

Tapi kalaupun terjatuh, si kucing ini memiliki kemampuan untuk mendarat dengan baik lho.

Konon, kucing masih bisa selamat sekalipun jatuh dari ketinggian 20 meter hingga 320 meter.

30. Bobo Cantik

gambar kucing nyebelin
Image source: www.brilio.net

Wah, si kucing ini tidurnya lelap banget, ya.

Kalau kamu bisa se-pewe ini juga kalau sudah di atas bantal?

Memang sih, polah tingkah hewan berbulu ini lucu banget.

Bisa-bisa menyerupai si tuannya kalau bobo.

Tapi kalau sudah ke kasur, kamu mesti membersihkan bulu-bulunya yang rontok ya biar tidak jadi kuman di kamarmu.

gambar kucing rumah
Image source: www.olx.co.id
gambar kucing warna
Image source: www.kucing.co.id
gambar kucing romantis
Image source: www.olx.co.id
gambar kucing rindu
Image source: www.olx.co.id
gambar kucing remaja
Image source: www.idntimes.com
gambar kucing receh
Image source: www.idntimes.com
gambar kucing ras
Image source: www.idntimes.com
gambar kucing raksasa
Image source: www.idntimes.com
gambar kucing ragdoll
Image source: www.idntimes.com
gambar kucing persia umur 4 bulan
Image source: www.brilio.net
gambar kucing persia medium
Image source: www.olx.co.id
gambar kucing persia umur 1 bln
Image source: www.olx.co.id
gambar kucing persia lucu
Image source: www.olx.co.id
gambar kucing persia himalaya
Image source: www.idntimes.com
gambar kucing persia 1 bulan
Image source: www.idntimes.com
gambar kucing persia
Image source: www.olx.co.id
gambar kucing pensil
Image source: www.idntimes.com
gambar kucing p
Image source: www.brilio.net
gambar kucing origami
Image source: www.olx.co.id
gambar kucing oren selfie
Image source: www.sulsel.idntimes.com
gambar kucing oren lucu
Image source: www.brilio.net
gambar kucing oren hd
Image source: www.idntimes.com
gambar kucing oren bar bar
Image source: www.olx.co.id
gambar kucing orange
Image source: www.idntimes.com
gambar kucing orang
Image source: www.olx.co.id
gambar kucing olahraga
Image source: www.idntimes.com
gambar kucing obesitas
Image source: www.idntimes.com
gambar kucing ngumpet
Image source: www.olx.co.id
gambar kucing ngopi
Image source: www.idntimes.com
gambar kucing ngeselin
Image source: www.idntimes.com
gambar kucing ngantuk lucu
Image source: www.brilio.net
gambar kucing ngantuk
Image source: www.olx.co.id
gambar kucing ngambek
Image source: www.brilio.net
gambar kucing ngakak
Image source: www.olx.co.id
gambar kucing nabi muhammad
Image source: www.olx.co.id
gambar kucing meme
Image source: www.brilio.net
gambar kucing melet
Image source: www.idntimes.com
gambar kucing mati
Image source: www.brilio.net
gambar kucing malas
Image source: www.brilio.net
gambar kucing makan ikan
Image source: www.brilio.net
gambar kucing makan
Image source: www.olx.co.id
gambar kucing lucu kartun
Image source: www.idntimes.com
gambar kucing lelah
Image source: www.idntimes.com
gambar kucing lucu imut
Image source: www.olx.co.id
gambar kucing lucu dan imut
Image source: www.brilio.net
gambar kucing lucu banget
Image source: www.id.wikipedia.org
gambar kucing lucu anggora
Image source: www.idntimes.com
gambar kucing lucu 5
Image source: www.olx.co.id
gambar kucing lucu 2019
Image source: www.brilio.net
gambar kucing lagi sedih
Image source: www.brilio.net
gambar kucing lagi marah
Image source: www.idntimes.com
gambar kucing l
Image source: www.inet.detik.com
gambar kucing konyol
Image source: www.olx.co.id
gambar kucing kocak
Image source: www.idntimes.com
gambar kucing keren 3d
Image source: www.olx.co.id
gambar kucing kecil
Image source: www.commons.wikimedia.org
gambar kucing kartun lucu
Image source: www.brilio.net
gambar kucing kartun png
Image source: www.roragusdo.com
gambar kucing kartun hitam putih
Image source: www.id.japantravel.com
gambar kucing kampung
Image source: www.idntimes.com
gambar kucing kaget
Image source: www.brilio.net
gambar kucing jutek
Image source: www.merahputih.com
gambar kucing jpg
Image source: www.idntimes.com
gambar kucing joker
Image source: www.brilio.net
gambar kucing jempol
Image source: www.merahputih.com
gambar kucing jalanan
Image source: www.asokaremadja.com
gambar kucing sanggabuwana
Image source: www.hippopx.com
gambar kucing rusia
Image source: www.olx.co.id
gambar kucing rumahan
Image source: www.idntimes.com
gambar kucing hitam kartun
Image source: www.olx.co.id

Nah, itu tadi kumpulan gambar kucing yang lucu-lucu dan keren pastinya.

Gimana guys, jadi berpikir untuk pelihara kucing di rumah ga?

Anas Fauzi Hallo! Saya adalah seorang automation programmer. Selain menyukai dunia blogging, saya juga senang membaca dan menanam.

Meme Lucu

Anas Fauzi
4 min read

Gambar Pohon

Anas Fauzi
10 min read

Gambar Kelinci

Anas Fauzi
7 min read

Sketsa Bunga

Fenny Novia
6 min read

Buah-Buahan

Anas Fauzi
9 min read

Gambar Burung

Anas Fauzi
11 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *