6 Tips yang Wajib Anda Tahu Sebelum Memilih Jam Tangan 

Jam tangan adalah aksesoris pendukung penampilan anda. Tak hanya harga ataupun merek terkenal jam tangan yang bagus adalah jam yang bisa memunculkan kepercayaan diri anda. Karena itu anda harus memilih dengan benar sebab tak jarang, jam tangan akan terlihat tak pantas dan memberikan kesan aneh jika salah pilih model dan ukuran.

Apalagi kini tersedia banyak sekali Toko Jam Tangan Online yang bisa anda pilih disesuaikan dengan kebutuhan anda. Oleh karena itu berikut kami rangkup tips memilih jam tangan yang tepat di Toko Jam Tangan Online :

1. Menyesuaikan Panjang Tali dengan Pergelangan Tangan

Walaupun anda akan berbelanja di Toko Jam Tangan Online, tapi anda juga perlu untuk memperhatikan panjang tali yang anda pilih. Pilihlah tali jam tangan yang  fit saat dipakai di pergelangan tangan. Tali jam yang terlalu panjang akan mengganggu penampilan anda, sebaliknya tali jam yang terlalu pendek juga akan membuat anda merasa tak nyaman. Anda bisa menggunakan ukuran yang biasa anda gunakan saat memilih  berbelanja Toko Jam Tangan Online.

2. Memperhatikan Tebal Jam Tangan

Tips selanjutnya adalah menentukan tebal jam tangan sesuai lingkar lengan. Jika bentuk tangan anda cenderung tipis, anda bisa gunakan jam tangan  tebal agar tangan anda terlihat lebih bervolume. Tapi ingat perhatikan pula diameter lingkar jam agar sesuaikan dengan diameter tangan. Sebab jam yang terlalu lebar ataupun kecil sangat tidak nyaman dilihat.Tapi ingat nyaman adalah hal utama yang  harus anda cari ketika beli di toko jam tangan online.

3. Pahami Karaktermu

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tips selanjutnya adalah memilih jam tangan sesuai dengan karakter dan aktivitas. Misalnya jika anda sering melakukan aktivitas di luar ruangan jam tangan sporty sangat cocok anda gunakan. Namun jika aktivitasmu kebanyakan di dalam ruangan maka jam tangan classic dengan ukuran agak mini akan mendukung karaktermu.

4. Memilih Warna yang Tepat

Kebanyakan saat akan memilih jam tangan di Toko Jam Tangan Online, anda tak perlu membeli semua warna. Cukup memilih warna netral untuk mendukung warna baju dan aksesoris pendukung lainnya.

Namun sedikit tips yang bisa anda pakai adalah saat memiliki warna kulit yang cenderung gelap maka sebaiknya menghindari jam tangan berwarna terang, karena akan terlihat mencolok. Anda bisa memilih warna lembut, seperti abu-abu atau cokelat.

5. Sesuaikan Dengan Budget

Memilih jam di Toko Jam Tangan Online, tak hanya tentang harga. Jangan salah menilai bahwa harga berarti kualitas. Sebab banyak orang yang tak paham cara memilih jam tangan sehingga merasa kecewa karena membeli jam tangan mahal namun tak sesuai kualitasnya. Karena itu kamu bisa meminta saran atau mencari informasi lebih dalam sebelum memilih jam tangan di Toko Jam Tangan Online

Tak masalah bila anda ingin fokus pada estetika jam tangan tersebut tapi alangkah baiknya bila anda mencari plus minus dari merk produk yang akan anda beli.

6. Sesuaikan Tujuan Penggunaan

Tips terakhir adalah menyesuaikan dengan kebutuhan atau penggunaan jam tangan tersebut. Kebanyakan orang memiliki jam tangan untuk aksesoris, koleksi dan kepuasan pribadi.Selain itu, tersedia juga berbagai kategori jam tangan berdasarkan tujuan yang dimaksudkan. Dengan menentukan pilihan diantaranya.

Demikian adalah enam tips yang bisa anda ikuti saat akan memilih beli di toko jam tangan online. Jika anda ingin tau lebih dalam hal apa saja yang perlu diperhatikan anda bisa mengetahui di ceklist.id.

Admin

Update : [modified_date] - Published : [publish_date]

Tinggalkan komentar