5 Serial Netflix  Terbaru Untuk Mengisi Waktu Luangmu

Bosen dirumah dan bingung mau ngapain? Mau nongki di luar tapi cuaca gak mendukung jangan kuatir anda bisa menikmati waktu luang dengan menonton film netflix. 

Netflix sebagai platform film streaming menyediakan rekomendasi film terbaik  dengan genre lengkap dari berbagai negara. Anda bisa menemukan rekomendasi film netflix terbaik sesuai pilihan dan keinginan anda. Apalagi film baru banyak bermunculan menjelang libur akhir tahun. 

Agar anda tidak bingung untuk memilih film maka kami akan memberi rekomendasi serial netflix yang wajib anda tonton di rumah diantaranya:

1. Wednesday 

Serial netflix terbaik yang bisa anda tonton adalah Wednesday. Serial yang terdiri dari 8 episode yang menceritakan petualangan Wednesday Addams sebagai siswa di Nevermore Academy. Series Wednesday tayang sejak tanggal 23 November 2022, Dengan mengangkat kisah misteri supranatural dengan karakter utama bernama wednesday, gadis remaja yang antisosial namun harus berupaya menggagalkan pembunuhan mengerikan yang telah meneror kota setempat bersama teman-temannya di sekolah Nevermore Academy.

Dengan mengusung genre horor komedi yang dibumbui dengan fantasi, wednesday sukses mengangkat karakter antagonis sebagai pemeran utama dalam film.

Film ini diperankan oleh Jenna Ortega sebagai pemeran Wednesday Addams yang juga berupaya memecahkan misteri pembunuhan 25 tahun yang lalu, yang melibatkan orang tuanya.

2. Series 1899

rekomendasi serial netflix  selanjutnya adalah drama supranatural terbaru asal Jerman berjudul 1899 .

series ini dibuat oleh  duo sutradara kenamaan Jerman, Jantje Friese dan Baran bo Odar yang juga berhasil menyihir penonton dengan series sukses mereka berjudul dark.

1899 terdiri atas delapan episode dengan mengusung misteri sebuah rahasia gelap hilangnya kapal dan teka-teki yang menghubungkan sekelompok imigran di atas kapal yang sedang melakukan perjalanan antar benua.

Ditengah perjalanan mereka menemukan kapal yang telah hilang dan saat di masuki mereka menemukan anak kecil yang terkunci di lemari.

Salah satu hal yang menarik dari serial ini adalah penonton akan disuguhi oleh akting pemeran yang akan berkomunikasi dengan multibahasa. 

3. Series Under the Queen’s Umbrella

Bagi anda pecinta k-drama maka rekomendasi serial netflix  yang wajib anda tonton adalah Under the Queen’s Umbrella

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Yang mengisahkan Ratu Im Hwa Ryeong (Kim Hye Soo)  yang memiliki 5 pangeran agung yang terkenal sebagai biang kerok kecuali Putra Mahkota (Bae In Hyuk).

Ratu berusaha untuk mempertahankan posisinya yang sedang diperebutkan oleh para selir yang lain dan juga  menjaga keselamatan para pangeran agung dari serangan Ibu Suri (Kim Hae Sook) dan Selir Hwang (Ok Ja Yeon)

 Ratu Im Hwa Ryeong berusaha memperbaiki kondisi dengan membuat salah satu pangeran agung lain agar bisa menggantikan posisi Putra Mahkota di kemudian hari.

Di lain sisi Pangeran Uiseong (Kang Chan Hee) bersama para pemberontak berusaha menggulingkan Putra Mahkota yang baru. Mampukah sang ratu melakukan itu semua?

4. Enola holmes

Enola Holmes (millie Bobby Brown)  demi lepas dari bayang-bayang kakak nya  Sherlock Holmes (Henry Cavill)  dengan mendirikan sebuah agensi detektifnya sendiri. 

Sayangnya banyak orang yang tak percaya dengan identitas dan track record Enola hingga suatu hari ada seorang gadis yang meminta bantuan kepada Enola untuk menemukan kakaknya yang menghilang. 

Misteri hilangnya kakak dari client enola membawa pada sebuah misteri besar yang melibatkan perusahaan korek api dan pemerintahan.

Bersama teman dekatnya Tewkesbury (Louis Patridge), Enola holmes  melanjutkan kisah petualangan dalam memecahkan teka-teki  Mampukah Enola menemukan kakak dari gadis tersebut? rekomendasi serial netflix ini wajib banget kamu tonton.

5. Series Deadly Illusions (2021) 

rekomendasi serial netflix  dengan genre psikologis ini wajib anda tonton untuk mengisi waktu luang. film yang menceritakan kehidupan seorang penulis terkenal bernama Marry Morrison (Kristin Davis) yang berusaha menyelesaikan buku terbarunya ini menyuguhkan plot twist yang sangat menarik

Berawal dari Merry yang sedang menyelesaikan tulisannya dalam beberapa waktu ke depan. Karena ingin fokus menulis ia memutuskan untuk menyewa pengasuh bernama Grace (Greer Grammer) untuk mengasuh kedua anaknya agar tidak terlantar.

Awalnya Semua berjalan baik dan normal namun saat Merry dan Grace mulai dekat, Marry melihat gelagat buruk dari Grace. Sayangnya kebiasaan merry saat fokus menulis akan membuat ia berhalusinasi dan kesulitan membedakan antara halusinasi dan kehidupan nyata.

Akankah ia bisa bertahan?

Demikian adalah rekomendasi serial netflix yang bisa kamu nikmati di netflix kamu juga bisa lihat di serial netflix terbaik untuk update film lainnya.

Admin

Update : [modified_date] - Published : [publish_date]

Tinggalkan komentar