5 Rekomendasi Game Untuk Kamu yang ingin Bermain sambil Belajar

Generasi z pasti tidak asing dengan permainan games di HP maupun PC. Agar games tak hanya jadi pengisi waktu luang, kamu bisa banget untuk belajar sambil bermain untuk melepas penat dari games yang seru.

Jadi tak hanya merasa senang kamu pun bisa belajar dan mendapatkan pengalaman bermain sekaligus dari game online.

Berikut kami rangkum beberapa games menarik yang bisa buat kamu bermain sekaligus belajar di rumah.

1. Game Tebak Kata

Pasti kamu sudah tidak asing dengan games ini. Permainan tebak kata juga bisa memperkaya kosakata yang kamu miliki. Kamu Pun juga bisa belajar dan mengenal kata baru yang dapat dipraktekan dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu kamu juga bisa belajar kosa kata bahasa asing dalam permainan tebak kata yang ada di game online loh.

 Permainannya pun sangat mudah, kamu akan di suguhkan beberapa gambar dan diminta untuk menebak kata atau frasa yang ada sesuai dengan gambar atau petunjuk yang disajikan. Dengan level beragama dan tingkat kesulitan sesuai level akan membuatmu semakin penasaran untuk menyelesaikan semua level.

Karena itu game ini sangat cocok buat kamu yang ingin belajar sambil bermain.

2. Game Memecahkan Masalah

Game memecahkan masalah mulai digandrungi di kalangan remaja. Manfaatnya pun sangat banyak diantaranya bisa melatih daya fikir dan kekritisan kamu loh.

Bahkan tidak hanya problem-solving, kamu juga bisa sekaligus melatih logika kamu dengan memahami sebab-akibat, dan berpikir sistematik dari permainan game memecahkan masalah.

Permainan dari game memecahkan masalah banyak menyuguhkan persoalan yang harus kamu cari solusinya. Kamu harus menyelamatkan diri dari bahaya di setiap levelnya.

3. Game belajar dengan sistem kuis

Siapa disini yang suka dengan permainan kuis? Jelas game yang satu ini sangat cocok untuk jiwa penasaran kamu.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Game edukasi ini dengan memberikan skor dan memberikan hadiah berdasarkan urutan juara. Hal ini memotivasi kamu untuk belajar dan mengetahui banyak hal.

Sebagai contoh, Kamu bisa mengadakan kuis mengenai pengetahuan umum atau kuis matematika. Tema belajarnya bisa Kamu sesuaikan dengan situasi. Namun, pastikan anak Kamu tetap senang selama proses “belajar”.

4. Games Petualangan

Bicara tentang petualangan kamu bisa memilih bermain Toto Adventure.

Toto Adventure adalah game petualangan dengan memilih karakter favorit Kamu untuk menghindari zombie, Kamu dapat melompat ke zombie sehingga menghilang.

Permainan ini fokus mengumpulkan semua KOIN emas dan kunci, dan menggunakan kunci untuk membuka peti harta karun dan mendapatkan permata.

Permainan ini juga seru sebab Kamu memiliki 24 level. Pilih 1 dari 3 karakter dan pergi ke petualangan dan selesaikan semua level untuk bisa menang.

Untuk mengaksesnya kamu tinggal klik di https://totoadventuregames.online/

5. Game Untuk Melatih Fokus

Game menata balok adalah salah satu game yang melegenda. Game satu ini adalah jenis game yang dimainkan semua generasi. Dengan bermain kamu bisa untuk melatih fokus dan daya cermat saat menata balok hingga penuh.

Level permainan berpacu dengan waktu agar tidak sampai kalah kamu harus menggunakan strategi agar dapat menata dengan cepat dan cermat. Walaupun terlihat sederhana tapi game satu ini akan membuatmu belajar sabar dan fokus pada tujuan.

Tunggu apalagi kamu bisa bermain dan sekaligus belajar dalam game online dan rasakan keseruannya.

Kunjungi:

https://totoadventuregames.online/
Admin

Update : [modified_date] - Published : [publish_date]

Tinggalkan komentar