selasar-loader

+Skripsi


Siapakah pembimbing skripsi Anda?

Muhamad Reza PhD
Inspiratif. To The Point.
Beliau Selasares juga!

gunakan search engine di beranda selasar dan ketik saja Listrik 4.0
maka anda akan menemukan siapa pembimbing Tugas Akhir saya.

Asked Feb 08, 2018

Bagaimana perbedaan mahasiswa yang mengerjakan skripsi dibandingkan dengan mahasiswa yang tidak mengerjakan skripsi (jurnal)?

Perbedaan mahaiswa yang mengerkjakan skripsi biasanya lebih fokus dengan skripsinya , dan pastinya memiliki bahan bacaan yang lebih update dari beberapa jurnal berbeda dengan merekla yang tidak...(more)

Asked Mar 02, 2018

Bagaimana tips agar mendapatkan topik skripsi dengan cepat dan tepat?

Cari topik skripsi dari semester semester sebelumnya jangan pas semester terakhir baru nyari :) Bisa dengan tentuin dulu specifically minat kita dimana. Kalau udah tau minatnya dimana, nanti...(more)

Asked Feb 27, 2018

Bagaimana cara cepat mengerjakan skripsi?

LKq2v24MZ1Uowz0ER3yMpHdUZeFs3dRf.jpg

Cara cepat? Hm, ada cara yang mudah dituliskan tapi mungkin belum tentu diterapkan. Yang namanya proses butuh waktu dan upaya, komitmen, dan konsistensi.

  1. Buat program untuk diri pribadi, dalam...(more)

Asked May 03, 2017

Apakah Anda memiliki tips untuk mengerjakan skripsi?

bNTBGLF_VIf5QkA5QBCAimMN30iOATI9.jpg

via static6.com (FR)

Jawaban saya cuma satu, yaitu TEKUN. Tekun menganalisa, studi kasus, buat kesimpulan, perkuat dengan data, tulis dengan lengkap. Selesai.

Tekun bertanya juga penting (pada...(more)

Asked Apr 03, 2017

Apa penyebab ilmu biologi tidak menonjol di Indonesia?

Ilmu biologi tidak terlalu berkembang di Indonesia karena biologi merupakan ilmu murni atau ilmu dasar, bukan merupakan ilmu terapan sementara pemerintah dan berbagai pemegang kepentingan di...(more)

Asked Dec 25, 2017

About


Skripsi adalah istilah yang digunakan di Indonesia untuk mengilustrasikan suatu karya tulis ilmiah berupa paparan tulisan hasil penelitian sarjana S1 yang membahas suatu permasalahan/fenomena dalam bidang ilmu tertentu dengan menggunakan kaidah-kaidah yang berlaku. (Wikipedia)