Saya lahir di Bogor, besar di Bogor, keluarga saya orang Bogor semua. Cita-cita saya adalah membangun Bogor, menata kota Bogor, membenahi kampung kelahiran saya yang saya banggakan.
Waduh, jawabannya itu bisa berjam-jam ini. Intinya begini, kalau dalam dokumen-dokumen resmi, visi yang kita sampaikan adalah membangun kota Bogor sebagai kota yang nyaman, beriman, dan...(more)
Banyak. Tapi saya selalu sampaikan begini; di Bogor ini, yang kita lakukan adalah preserving the heritage, facing the future, and serving the people. Menjaga nilai-nilai yang sudah ada,...(more)
Sistem satu arah sudah melalui proses kajian yang matang. Jadi yang harus dilakukan bukan membatalkan itu, tapi terus menyempurnakan. Karena memang ada beberapa persoalan yang disebabkan sebagai...(more)
Jawabannya jelas bahwa yang namanya jalan raya bukan untuk pejalan kaki. Yang namanya jalur pedestrian itu bukan untuk parkir mobil. Jadi, itu jelas ilegal!
Kemarin, saya datang ke SMA Budi Mulya untuk mendengar dari guru-guru dan juga siswa di sana tentang apa sebetulnya yang terjadi. Yang harus kita pastikan adalah apakah betul peristiwa yang...(more)
Masalah macet itu memang semua punya peran di situ. Ada supir yang sembarangan berhenti. Hanya Tuhan dan dia yang tahu. Ada warga yang juga nakal. Nyeberang sembarangan, berhenti sembarangan....(more)
Pada prinsipnya, semua yang berkaitan dengan kegiatan pengembangan ekonomi dan mendorong pertumbuhan ekonomi pasti kita akan dukung, apalagi kalau ada muatan untuk memberdayakan umat...(more)
Saya rasa, Afwan, kita fokus untuk mengganti angkot-angkot menjadi bis Transpakuan. Kita targetkan 2-3 tahun lagi selesai. Jadi strateginya adalah (1) membangun sistem transportasi publik yang...(more)