selasar-loader

+Rokok


Eksistensi Perusahaan Rokok Indonesia. Anda Pro atau Kontra?

narsini 793
Anonymous

Pro

Sikap pro masyarakat Indonesia terhadap eksistensi perusahaan rokok Indonesia hingga saat ini dikarenakan perusahaan rokok Indonesia masih menjadi penyumbang beasiswa yang besar bagi...(more)

Asked Sep 01, 2019

Bagaimana Cara berhenti merokok?

The article you shared here is very awesome. I really like and appreciate your work. I have read your article deeply, the points that you mentioned in this article are useful

outlook entrar

Asked Sep 09, 2019

Bagaimana Cara Cepat Berhenti Merokok?

Ada sebuah metode kontrol perilaku yang dapat digunakan bagi siapapun yang ingin menghentikan kebiasaan buruknya. Asumsi dasar dari metode kontrol perilaku ini adalah bahwa setiap individu...(more)

Asked Mar 28, 2018

Kenapa terjadi pertentangan antara Kementerian Kesehatan dan Kementerian Perindustrian tentang peningkatan produksi rokok?

Tentunya yang sama-sama kita tahu kesehatan dan perindustrian memiliki orientasi yang berbeda, memiliki perspektif dan tujuan yang berbeda pula. Tujuan kementrian perindustrian adalah meningkatkan...(more)

Asked Jan 30, 2018

Bagaimana masa depan perusahaan rokok di Indonesia seiring bertambahnya kesadaran kesehatan masyarakat?

Pepih Nugraha
Pepih Nugraha
Mengikuti perkembangan gaya hidup setelah membaca buku Jean Baudrillard

pdCd-xk5hbm5AnURKIxePL-VsZRRd5vc.jpg

Perusahaan rokok akan tetap eksis di masa depan. Kuncinya sederhana, selagi masih ada (apalagi masih banyak) orang merokok, maka produksi rokok akan terus dilakukan. Memang kesadaran masyarakat...(more)

Asked Jun 16, 2017

Lebih berbahaya mana, rokok atau vape (rokok elektrik)?

Karena rokok konvensional dinyalakan dengan menggunakan api, ribuan zat kimia yang dibakar dan asap yang dihirup seringkali dinilai lebih membahayakan tubuh. Rokok elektrik yang tidak dibakar...(more)

Asked May 06, 2018

Jika sudah tahu merokok itu berbahaya, mengapa para perokok masih merokok?

Karena mereka sudah kecanduan. Orang yg sudah kecanduan akan mengalami kesulitan untuk memberhentikan kebiasaan buruknya tersebut

Asked Aug 21, 2017

About


Rokok adalah silinder dari kertas berukuran panjang antara 70 hingga 120 mm (bervariasi tergantung negara) dengan diameter sekitar 10 mm yang berisi daun-daun tembakau yang telah dicacah. (Wikipedia)