selasar-loader

+Telepon Selular


Mana yang lebih baik, Black Shark atau Razer Phone?

Blackshark itu dari Asus kan ya?

Asked Sep 17, 2018

Mengapa Xiaomi tidak membuat ponsel seukuran iPhone SE?

Memang dari dulu ponsel Xiaomi yang dihadirkan di Indonesia memiliki ukuran yang cukup besar, yaitu 5 inci. Layaknya pengguna hp Android yang lebih suka menggunakan smartphone dengan layar luas...(more)

Asked Feb 18, 2018

Inovasi ponsel (handphone/hp) apa yang Anda inginkan di masa depan?

Koneksi antara smartphone dan smartwatch atau smartglasses yang lebih lancar.

Asked May 28, 2018

Adakah HP Android yang ukurannya mendekati/sama dengan iPhone 5S?

Nah, gw sampe sekarang juga bertanya2 tuh. Soale ukuran iphone 5s pas banget ditangan kan. Tp gatau deh sekarang udah ada apa belom terahir gw liat di iPrice masih belom ada

Asked Aug 27, 2018

Mengapa ponsel Xiaomi bisa sangat murah?

anrrHJPpa7EweI5kXSnNvLikXXrvDS8d.jpg

Telepon genggam merek Xiaomi bisa laku di pasaran Indonesia karena harganya yang murah dan fiturnya yang canggih. Hal ini disebabkan karena memang strategi bisnis yang mereka gunakan berbeda...(more)

Asked Dec 02, 2017

Mengapa ponsel berlayar lebar lebih diminati daripada ponsel berukuran mini?

_VrvMy-EXGpWU2kwgQ7XUHzHA_RpXJ8P.jpg

Ini terkait dengan gaya hidup kekinian. Dulu, banyak pemilik ponsel yang suka ponsel berukuran kecil agar tak mudah dicuri orang. Kini, karena kebutuhan di banyak aplikasi orang berubah...(more)

Asked Oct 02, 2017

Apa saja keunggulan dari XL GO?

Koneksi internet di XL Go lebih kenceng, lebih hemat bisa terkoneksi dengan 32 device dan bisa di bawa ke mana saja. 

Asked Aug 20, 2017

Apa ponsel pertama yang kamu miliki dan ungkapkan perasaanmu saat pertama kali menggunakannya?

Sony walkman lupa tipe nya apa, dimasukin lagu saint loco ga bisa kehapus hahahaha

Asked Oct 06, 2018

Apa 5 benda yang selalu Anda bawa saat keluar rumah?

Pecandu Senja

JhvEXUzQmFPc0PYyvvLoAGWqf_OQfGAy.jpg

Sebagai perempuan, kadang kita dipusingkan dengan barang bawaan yang seabrek dan nggak ketulungan ribetnya saat akan bepergian. Berikut adalah 5 benda yang harus saya bawa jika hendak...(more)

Asked Jun 04, 2017

Apa sih pendapat teman-teman jika ada operator yang kasih akses ke YouTube gratisan?

HZsC6J5OiJ5aPSjaQHPGFzRBx12SL2YZ.png

Gambar via bp.blogspot.com (KAM)

Lebih dari mau. Harus, tepatnya. Hehehe... Kapan lagi gratisan nge-YouTube, kan? 

Asked Apr 16, 2017

Apa jenis handphone Anda dan kenapa memilih itu?

kalau saya menggunakan oppo f1 plus, karena pas ditangan

Asked Feb 09, 2019

Bagaimana kisah Anda saat pertama kali memiliki handphone?

sangat senang, apalagi harga harga samsung j7 prime tidak terlalu mahal pada waktu itu

Asked Feb 04, 2019

Apa yang harus diperhatikan ketika akan membeli handphone lama?

Saya sangat sayangkan ketika anda membeli handphone lama, karena harga iphone 6 sekarang sudah bisa dijangkau dengan sangat murah

Asked Jan 31, 2019

Apa yang harus diperhatikan ketika akan membeli handphone baru?

Yang paling penting adalah melihat kebutuhan anda dahulu, sesuaikan kebutuhan dengan budget anda. Jika handphone hanya untuk berkerja saran saya tidak perlu membeli handphone dengan spesifikasi...(more)

Asked Aug 12, 2018

About


Telepon genggam (telepon genggam) atau telepon seluler (ponsel) atau handphone (HP) adalah perangkat telekomunikasi elektronik yang mempunyai kemampuan dasar yang sama dengan telepon konvensional saluran tetap, namun dapat dibawa ke mana-mana (portabel/mobile) dan tidak perlu disambungkan dengan jaringan telepon menggunakan kabel (nirkabel wireless) (Wikipedia)