selasar-loader

+Musik


Apa musik yang cocok untuk meningkatkan konsentrasi?

Menurut saya yang paling cocok adalah musik jazz atau soft accoustic. Secara teori yang paling meningkatkan konsentrasi adalah musik instrumental atau musik klasik. well tapi menurut saya...(more)

Asked Apr 02, 2018

Apakah mendengarkan musik mengganggu konsentrasi berkendara?

Iya, bagi saya mendengar musik mengganggu konsentrasi kenderaan. Karena kita tahu bahwa tidak ada satu orangpun dari pemain bola kaki yang bermain bola sambil bermain HP (mendengar musik). Jadi...(more)

Asked Mar 02, 2018

Bagaimana cara menentukan suatu musisi sebagai legenda atau bukan?

Menurut saya, seorang musisi dapat disebut legenda bila karya-karyanya memberikan pengaruh besar bagi musisi lainnya, sehingga memberikan pengaruh besar pada musik-musik yang ada di masa...(more)

Asked Apr 21, 2018

Apakah lebih mudah untuk menjadi legenda musik di zaman dahulu daripada sekarang?

Kembali lagi kepada konten atau syair yang dibawa oleh si Penyanyi. Semakin mengingatkan seseorang kepada suatu moment yang dimana moment itu semua orang mengingatnya, maka musik dan penyanyi...(more)

Asked Mar 02, 2018

Apa kesan kamu dengan lagu 'Don't Look Back in Anger'?

Saya selalu merasa warna vokal, cara menyanyi, dan gaya menulis lagu Liam Gallagher mirip seperti John Lennon. Bahkan Liam memakai kaca mata bulat ala Lennon di videoklipnya. Sesuatu yang tidak...(more)

Asked Aug 26, 2018

Apa lagu terbaik Efek Rumah Kaca menurutmu?

hampir seluruh lagu dari ERK itu sangat enak untuk didengar saat santai, tetapi yang menjadi favorit saya tentu saja lagu kesepian!

https://www.youtube.com/watch?v=JuRWQHTN6aw

Asked Jan 09, 2018

Jika hanya boleh mendengarkan musik dari satu dekade saja, dekade apa yang kamu pilih?

80an. All legends at their peak.

Michael Jackson, Queen, the Police, Metallica, Rod Stewart, Iron Maiden, GunsNRoses, Bon Jovi, Nirvana, Phil Collins, Madonna, Genesis, AC-DC, Bruce Willis, Arnold...(more)

Asked Aug 26, 2018

About


Musik adalah seni menyusun nada atau suara dalam urutan, kombinasi, dan hubungan temporal untuk menghasilkan komposisi (suara) yang mempunyai kesatuan dan kesinam-bungan (Kamus Besar Bahasa Indonesia)