selasar-loader

Apa yang membuat Anda betah tinggal di Perumahan Bumi Serpong Damai/BSD?

Last Updated Mar 21, 2017

1 answer

Sort by Date | Votes

-wtUbvrcJFZNuwLf8B_pgdyLZuJRdOOL.jpg

Saya tinggal di BSD karena anak-anak saya sekolah di BSD. Lama kelamaan, saya menjadi betah tinggal di BSD.

Alasan saya betah tinggal di BSD adalah karena fasilitasnya lengkap. Ada rumah sakit, pasar modern, dan taman jajan yang menyediakan segala kebutuhan ibu-ibu seperti sayuran, makanan, jajanan, perlengkapan untuk membersihkan rumah (sapu, pel, karbol produk rumah tangga dengan aroma lavender yang ngehits di kantor), serta segala macam plastik untuk keperluan acara di kantor (sendok, garpu, mangkok, dll). Fasilitas lain yang juga ada adalah taman bermain, sarana olah raga, dan banyak fasilitas lainnya.

Selain itu, ada juga jasa seperti tukang jahit dan tukang vermak. Lokasinya dekat dengan kolam renang tempat anak-anak belajar berenang.

Lokasi juga menjadi alasan saya betah tinggal di BSD. BSD terletak di tengah-tengah, antara Bintaro dan Sumarecon Serpong. Jadi, kalau bosan main di seputar BSD, saya bisa "lari" ke Bintaro atau Sumarecon Serpong.

Satu lagi yang belum banyak orang tahu; ada martabak Lisa yang enak banget di samping Alfa, sebelum Klinik Bersalin Putra Dalima. Informasi yang saya dapatkan dari mengobrol santai dengan sepasang suami-istri penjual martabak ini adalah bahwa walaupun jualannya laris, mereka tidak ngoyo. Kalau sedang capek, ga jualan. Jadi, banyak pelanggannya yang kecewa tidak menjumpainya saat pengin makan martabak. Agar ga kecewa lagi, saya simpan nomor HP penjual martabak ini.

By the way busway, dengan melihat kemajuan DKI yang pesat dan segala fasilitas dan kebijakannya, saya juga jadi pengin pindah ke DKI demi mendapatkan PBB gratis, hahaha....

Answered Mar 21, 2017