selasar-loader

Siapa kepala daerah terbaik di Indonesia tahun 2016? Mengapa?

Last Updated Nov 17, 2016

2 answers

Sort by Date | Votes
Arifki Chaniago
Pengamat Politik/Political Commentator

Hasil gambar untuk ahok

Jawabannya Ahok, karena hanya Ahok kepala daerah yang membuat umat Muslim harus melakukan demo besar-besaran, efek dari dugaan penistaan agama olehnya. Ahok yang terbaik, hanya Ahok kepala daerah yang dibicarakan dari warung kopi sampai warung saham. Tidur pun Ahok, orang tetap membicarakannya.

Gambar via indowarta.com

Answered Dec 20, 2016
Hengky Yalandra
Redaktur Online SKK Ganto UNP

zRrN3VS6pC0DSmg1Fhmqi9GzpRtZQKrX.jpg

Terkadang orang memandang apa hanya terlintas di depan mata mereka saja. Di tahun 2017 Indonesia memiliki 34 provinsi. Namun media hanya menonjolkan beberapa kota yang dalam kutip dekat dengan lokasi pusat pemerintahan. Entah mungkin karena media nasional yang banyak diterima rakyat Indonesia berada disekitar situ.

Pemimpin didaerah lain saya rasa juga memiliki kapasitas untuk dikatakan terbaik. Saya ambil contoh dalam hal ini dari Sumatra Barat, yaitu Gubernur Sumbar, Irwan prayitno

Irwan prayitno tengah gencar-gencarnya memajukan pariwisata Sumbar. Den perjuangannya pun tak sia-sia. Menjadi Terkadang orang memandang apa hanya terlintas di depan mata mereka saja. Di tahun 2017 Indonesia memiliki 34 provinsi. Namun media hanya menonjolkan beberapa kota yang dalam kutip dekat dengan lokasi pusat pemerintahan. Entah mungkin karena media nasional yang banyak diterima rakyat Indonesia berada disekitar situ.

Pemimpin didaerah lain saya rasa juga memiliki kapasitas untuk dikatakan terbaik. Saya ambil contoh dalam hal ini dari Sumatra Barat, yaitu Gubernur Sumbar, Irwan prayitno

Irwan prayitno tengah gencar-gencarnya memajukan pariwisata Sumbar. Dan perjuangannya pun tak sia-sia. Sumbar meraih dua penghargaan dalam world halal tourism award 2016 menjadi pencapaian sumbar yang luar biasa. Tak hanya itu, salah satu desa di sumbar dinobatkan menjadi desa terindah di dunia, yaitu desa pariangan. Hingga kini masing2 pemerintah kota dan kabupaten berlomba lomba untuk menonjolkan masin-masing pariwisatanya.

Tak hanya beliau, masih banyak putra putri daerah yang bisa masuk kategori kepala daerah terbaik di Indonesia.

Answered Jan 23, 2017