selasar-loader

Apakah jenis parfum pria yang paling tahan lama untuk dipakai di Jakarta?

Last Updated Nov 17, 2016

1 answer

Sort by Date | Votes
Faizul M M Nurullah
Sastra, aesthetic, poet, and novel. And adventure

vaODyLOpSac3C-MPCpmEWnMv_0hfAVoW.jpg

Dalam memilih jenis parfum, Anda juga harus menilai aspek kecocokan dengan lingkungan. Jika membicarakan Jakarta secara luas, masih sangat sulit. Mari kerucutkan Jakarta berdasarkan kegiatan indoor dan outdoor, juga berdasarkan waktu pemakaian parfum. 

Untuk kegiatan indoor pagi hari/malam hari, jenis parfum yang cocok adalah Eau de Toilette, karena kadar essence oil-nya lebih rendah, namun cukup bertahan lama di indoor. Jadi wanginya tidak mencolok. Jangan lupa untuk menambahkan/pakai ulang di siang/sore hari untuk menambah kesegaran wanginya. Namun, jika malam hari, tidak perlu ditambah karena sudah malam dan saatnya untuk istirahat, tidak perlu pakai wewangian.

Sedangkan untuk kegiatan outdoor, parfum jenis Eau de Parfum lebih cocok karena memiliki wangi yang mencolok dengan essence oil yang lebih pekat sehingga dapat menjaga badan Anda tetap wangi dan segar. EDP lebih bertahan lama, jadi tidak perlu menyemprotkan ulang di siang hari, atau jika keringat Anda berlebih, intensitasnya dapat ditambah untuk menyegarkan wanginya.

Answered Feb 14, 2017