selasar-loader

Mengapa banyak orang menyukai One Piece?

Last Updated Jan 24, 2017

3 answers

Sort by Date | Votes
Anjar Febrianto
Sometime as a ProGamer, sometime as a Programmer

Saya suka One Piece karena jalan ceritanya yang menarik dan tidak membosankan.

KmXrHoY-d5yF_pP7Z0pIuOsjsxapeeeD.jpg

via kotaku.com

Selain itu, cerita One Piece sedikit berbeda dari komik-komik Jepang lainnya, sulit untuk menebak akhir dari komik One Piece karena masih banyak misteri yang disimpan oleh Eiichiro Oda, kreator dari One Piece.

Answered Mar 30, 2017
M Afwan Fathul Barry
Tukang tulis, juru edit, penggelut multimedia.

Gambar terkait

Saya mengenal One Piece pertama kali saat tayang di televisi. Saya lupa tepatnya. Tentu sudah bertahun-tahun lalu. Saya suka One Piece sejak saat itu. Bagi saya, One Piece sangat berbeda dengan kartun-kartun manga lainnya. Saya suka karakternya yang di luar kebiasaan penggambaran manga pada umumnya. Biasanya karakter yang terbangun hampir mirip karakter di Sailormoon atau Conan, yaitu rambut yang lurus dan digambar lancip di ujungnya, wajah yang dihiasi mata yang besar dan berbinar, hidung dan bibir yang imut, dan bentuk tubuhnya yang digambar proporsional.

Beda dengan One Piece yang menabrak konsensus penggambaran manga yang ada selama ini. Karakter-karakter di One Piece dibangun dengan cara yang unik. Jika para Selasares mengamati dunia kartun manga, tentu akan mengetahui perbedaan rasa antara One Piece dengan kartun manga lainnya.

Karakter kartun memang menjadi faktor tertinggi bagi saya untuk memutuskan menyukai atau tidak suatu produk manga. Setelah itu, baru cerita. Eiichiro Oda sang kreator benar-benar gila membangun One Piece. Suatu waktu, saya sampai terheran, semedi macam apa yang dilakukan Eiichiro untuk mendapatkan hidayah bangunan cerita One Piece.

Saya tidak sedang mengada-ngada. Jalan cerita One Piece memang susah ditebak dibanding kartun manga lainnya. Misalnya Naruto yang disebut-sebut jumlah penggemarnya menyaingi One Piece. Jalan cerita Naruto mudah ditebak sejak seri-seri awalnya dilansir. Naruto sebelum melawan Sasuke akan meningkatkan kemampuan dengan mengalahkan banyak musuh-musuh yang level kekuatannya makin lama makin tinggi. Pun Naruto akan menjadi hokage dengan tekad yang diucapkan secara berulang sejak ia kecil.

Berbeda dengan One Piece. Meski Luffy, tokoh utamanya, sering menyebut bertekad menjadi raja bajak laut. Namun, dia bersama krunya juga ingin mencari "One Piece". Seperti apa One Piece yang dicari-cari adalah yang menjadi perdebatan di kalangan penggemarnya. Ada yang memprediksi Luffy akan menjadi raja bajak laut yang ditakuti semua kalangan, termasuk Angkatan Laut. Ada juga yang mengira One Piece itu hancurnya sekat yang dibangun pemerintah di lautan, sehingga ke depannya semua orang bebas melaut dan mencari pengidupan. Jika tidak percaya, coba saja ikut grup pecinta One Piece Indonesia di Facebook. Itu grup yang paling absurd dan niat membahas One Piece.

Pertualangan Naruto, pun di kartun manga lainnya, berada di bumi saja. Nah, One Piece berbeda. Luffy dan teman-temannya pernah menjelajahi langit (bayangkan bagaimana bajak laut membajak dunia langit) hingga palung laut yang terdalam. Duh, saya malah ingin bertemu dengan Eiichiro Oda, salim takzim kepadanya. Naruto bagus, tetapi One Piece lebih bagus.

Banyak alasan yang saya punya kenapa One Piece berada di daftar teratas kartun yang paling saya suka. Lebih asyik jika mengobrolkannya sambil membaca komik atau serial animasinya bareng-bareng.

 

Ilustrasi via blogspot.com

Answered Jul 21, 2017
Anonymous

One Piece (ワ ン ピ ー ス Wan Pīsu?) Adalah manga remaja oleh Eiichiro Oda, yang diserialkan dalam majalah Weekly Shonen Jump, pertama kali dirilis pada edisi 34 pada 19 Juli 1997. Kisah tankōbon diterbitkan oleh Sheisha Publishing House pada volume pertama pada 24 Desember 1997. One Piece berbicara tentang perjalanan Monkey D. Luffy - kapten Bajak Laut Topi Jerami dan rekan satu timnya. kamu Luffy mencari laut misterius di mana harta One Piece terbesar disimpan, dengan tujuan menjadi Raja Bajak Laut Baru.

One Piece juga disesuaikan dengan beberapa jenis media lainnya. Sebuah OVA diproduksi oleh Production IG pada tahun 1998. Selanjutnya, versi anime panjang oleh Toei Animation diluncurkan, mulai menyiarkan televisi Jepang pada tahun 1999. Toei juga memproduksi 11 kartun, sebuah OVA. , dan 5 acara televisi khusus terkait. Beberapa perusahaan telah mengembangkan banyak produk lain berdasarkan cerita seperti kartu gim, gim video. Manga berbahasa Inggris dilisensikan untuk Viz Media, dirilis di Amerika Utara, Manga Gollancz di Inggris, Madman Entertainment di Australia dan Selandia Baru. Di Amerika Utara, anime ini dilisensikan untuk pelokalan dan didistribusikan dalam bahasa Inggris oleh Funimation Entertainment.

Pada 2008, One Piece menjadi manga dengan sejumlah rilis rekaman. Pada tahun 2010, Shueisha mengumumkan bahwa mereka telah menjual lebih dari 260 juta kopi One Piece, set rekaman ke-61 di Jepang dengan 3,8 juta kopi (catatan sebelumnya milik episode 60 dengan 3,4 juta salinan). Menurut Oricon Jepang, episode 60 adalah produk buku pertama yang menjual lebih dari 2 juta kopi pada minggu pertama perilisannya. [1] One Piece saat ini dinilai sebagai manga terlaris dengan jumlah pembaca yang sangat tinggi, lebih dari 280 juta terjual di Jepang pada 2012. Ia menerima banyak kritik atau pujian, pertama-tama dari gaya menggambar. , ciri-ciri karakter, humor dan alur cerita. Dalam 100 top chart buku komik terlaris di awal 2015, berdasarkan jumlah buku yang dijual oleh penerbit, 2 episode One Piece 76 dan 77 ditempatkan di posisi teratas dan masing-masing. peringkat runner-up, jauh di depan cerita terkenal lainnya berada di peringkat berikutnya.

Unblocked games: Happy Wheels 3D.

Answered Jul 1, 2019

Question Overview


5 Followers
797 Views
Last Asked 2 years ago

Related Questions


Serial anime atau manga apa yang paling Anda sukai? Mengapa?

Jika Anda penggemar manga atau anime One Piece, siapa tokoh yang Anda suka dan Buah Setan jenis apa yang ingin Anda makan? Mengapa?

Mengapa banyak orang menyukai anime?

Mengapa banyak orang menyukai Dragon Ball?

Mengapa banyak orang menyukai Naruto?

Apa yang membuat film Kuroko No Basuke menarik dan tokoh siapa saja yang mengesankan Anda dalam film itu?

Apa daya tarik terbesar film-film anime Jepang?

Film kartun apa yang paling Anda sukai semasa kanak-kanak?

Apa nasihat paling berkesan dari manga favoritmu?

Apakah titik balik yang membuat kekuatan Jepang melemah di Asia Pasifik pada Perang Dunia II?

Pesawat tempur tercanggih apakah yang dimiliki Jepang pada Perang Dunia II?

Benarkah Unit 731 lebih mengerikan daripada kamp konsentrasi Nazi?

Adakah pilot Kamikaze yang membatalkan misinya?

Berapa generasi yang terkena radiasi akibat peristiwa Pengeboman Hiroshima dan Nagasaki?

Pertempuran apa yang dianggap terbesar pada Perang Dunia II di Asia Pasifik?

Mengapa Jepang tidak lagi memproduksi pesawat pascaperistiwa Perang Dunia II?

Satuan Jepang manakah yang dianggap terkuat pada Perang Dunia II?

Apakah anime lebih terkenal di Jepang atau di luar Jepang?

Apa nama restoran Jepang terbaik di Jakarta dan sebutkan alasannya?

Apakah merek parfum yang paling cocok untuk wanita?

Apakah perbedaan antara parfum dan cologne?

Apa yang membuat harga parfum begitu mahal?

Apakah wanita mengenakan parfum untuk menarik perhatian pria atau ada alasan lainnya?

Apa tujuan laki-laki memakai parfum?

Bagaimana cara memakai parfum yang benar?

Bagaimana cara memakai cologne yang benar?

Apakah parfum yang aromanya paling maskulin?

Apakah parfum yang aromanya paling feminin?

Parfum pria apa yang aromanya bisa diterima oleh semua orang?