selasar-loader

Apakah benar kalau sering makan Indomie yang banyak micinnya bikin bodoh?

Last Updated Jan 22, 2017

Indomie merupakan salah satu makanan pengganti nasi bagi sebagian besar rkyar Indonesia. karena itu tinjauan gizi makanan instan tersebut sangat penting . Salah satunya yang sering ditanyakan adalah benarkah indomie mempunyai kandungan yang membahayakan kesehatan?

4 answers

Sort by Date | Votes
Ananda Findez
Mencari jawaban dan menanyakan segala hal!

Sebetulnya ga bikin bodoh secara langsung. Namun setelah kamu memakan Indomie yang rasanya super enak itu, kamu jadi merasa bodoh ketika mengeluarkan uang lebih banyak untuk sesuatu makanan yang ga lebih enak dari Indomie. Karena ga ada makanan yang lebih enak tapi lebih murah dari Indomie, makanya kamu akan merasa bodoh terus ketika makan makanan selain Indomie. Akhirnya kamu makan Indomie lagi deh agar tidak merasa dibodohi. Kemudian siklus itu akan terus berulang sampai kamu eneg makan Indomie.

Answered Jan 22, 2017
Luthfia Rizki
Beauty Enthusiast

Segala macam mecin dalam makanan bisa membuat bodoh. Mau itu di dalam Indomie atau bakso abang-abang yang biasanya dibeli di pinggir jalan. Makan ke restoran mewah pun pasti terdapat penyedap rasa. Asal jangan sering-sering makan Indomie, hal ini bukan masalah. Karena apapun yang berlebihan pasti tidak baik, bukan? Sedih sih udah diciptakan makanan seenak Indomie yang bisa dibeli di mana saja dan harganya murah, tapi kita memilih untuk menolak kenikmatannya. Apalagi Indomie goreng.

Answered Jan 23, 2017
'Youly Chang'
Wanita biasa yang tertarik pada hal-hal yang tidak biasa.

Gak juga... soale ada juga orang yang gak demen makan indomie tapi bodoh juga kok..

Bodoh atau cerdas kan lebih tergantung sama orangnya.. bukan makanannya...

Answered Jan 23, 2017
Adibah Rasikhah Amanto
Health Nutrition UGM 2016

Belum ada penelitian yang menyebabkan bodoh

Answered Feb 16, 2018