selasar-loader

Bagaimana cara membuat identitas (ID) Apple secara gratis?

Last Updated Nov 17, 2016

2 answers

Sort by Date | Votes
Robby Syahrial
Tukang posting

Hasil gambar untuk id apple

Apa itu Apple ID? Apple ID adalah  akun yang Anda gunakan untuk mengakses semua layanan Apple dan Anda hanya perlu satu untuk masuk di mana saja. Jika Anda menggunakan layanan Apple seperti iTunes & App Stores, Apple Music, iCloud, iMessage, dan FaceTime, lalu Anda telah memiliki ID Apple dan tidak perlu membuat yang baru.

Sebagai pengguna produk Apple tanpa mempunyai kartu kredit memang susah. Bagaimana cara membuat Apple ID tanpa menggunakan kartu kredit?

Pertama buka App Store, lalu cari aplikasi gratis seperti Twitter, Path, Instagram, dll lalu download. Klik continue dan sanggupi perjanjian yang disuguhkan oleh Apple. Selanjutnya, akan diminta detail-detail Apple ID kamu. Username kamu adalah alamat email yang dipakai. Pastikan alamat email tersebut belum terasosiasikan dengan layanan Apple lainnya. Isi form tersebut dengan benar, kemudian setelah selesai klik tombol Continue.

Setelah itu akan dilanjutkan ke halaman metode pembayaran, akan tersedia Payment Method None yang sudah terpilih. Bagian tersebut tidak perlu diubah, kamu cukup isi Billing Address. Masukan data alamat yang benar, kalau fiktif bisa terendus oleh Apple yang akan mengakibatkan akun kamu diblok.

Selesai..! Kamu harus verifikasi email yang tadi kamu pakai.

Gambar via macpoin.com

Answered Dec 14, 2016
Mazagena
Author mazagena.com

HVs8lJMu0WjN6ixBTKo1bXcCpDgAmoBd.png

caranya sangat mudah kok, cukup jalankan app store kemudian cari aplikasi yg ingin Anda download dan tekan tombol Get.

Jika masih kurang paham, tutorial selengkapnya dapat Anda cek disini:

http://www.panduanmac.com/2017/01/membuat-apple-id-baru-gratis.html

Answered Apr 18, 2017