selasar-loader

Bagaimana laki-laki memandang wanita alpha?

Last Updated Dec 13, 2016

Bagaimana pria, yang biasanya memimpin dan butuh respek, memandang wanita alpha yang dianggap dominan dan progressif?

2 answers

Sort by Date | Votes
Anonymous

Hasil gambar untuk wanita alpha 

Saya tidak pernah merasa bermasalah dengan wanita alpha. Dari saya kecil sampai sekarang, seluruh pacar sampai istri saya adalah wanita alpha. Cantik dan Pintar. Orang bilang itu kerumitan dengan menghadapi kedominan mereka. Caranya gampang menghadapi mereka, yaitu cukup dengarkan. Beri ruang gerak. Jangan terlalu jauh jangan terlalu dekat. 

Jadi, menanyakan masalah ini pada saya tidak tepat. Semua wanita yang pernah dekat dengan saya adalah wanita alpha. Lucunya dua sudah menikah, dan masih sering kontak-kontak saya. Mereka seperti terkekang dengan suaminya yang mungkin agak "biasa" atau tidak bisa menerima keadaan tersebut cuma demi menjaga kelanjutan takdir mereka terpaksa menyamar. Pura-pura "Beta".

Menjadi pasangan/suami wanita alpha, masih menahan ego menghadapi wanita alpha pasangan mereka adalah kesia-siaan. Mereka hanya akan terpaksa mem-Beta-kan diri. Tapi ya mana bisa, yang benar mereka cuma menyamar jadi wanita Beta. Wong itu bawaan genetis. 

Ada syarat untuk menjadi pasangan atau suami wanita alpha. Anda tidak boleh kalah alpha dari mereka. Cuma Anda harus memiliki selera humor yang tingggi, dan berbalik arah menyamar. Salah seorang contoh terbaik suami dari wanita alpha adalah Dennis Thatcher, suaminya Margareth Thatcher. Dia memiliki selera humor yang tinggi. Memberi ruang penuh pada Margareth Thatcher untuk beraksi. 

Di Indonesia sosok Dennis juga dimiliki oleh Sri Mulyani, namanya Tonny Sumarto, suami dari Sri Mulyani, Menteri Keuangan yang fenomenal itu. Tonny hanya seorang karyawan Bank. Tapi sebenarnya Tonny memang sudah melewati fase topo geni lelaki sejati. 

Ada lagi Dennis Indonesia, Henk Uno, suami dari Mien Uno, tokoh etiket yang anaknya sedang hitz menjadi Cagub. Ini adalah pasangan yang punya kemampuan pura-pura Beta, padahal alpha plus. Dan sukses mendampingi istri mereka yang alpha

Dennis,Tony, dan Henk sama-sama memiliki selera humor yang tinggi. Memberi ruang pada istri. Tidak melepaskan total dan tidak mengekep banget

Gambar via cdns.klimg.com

Answered Dec 14, 2016
Zulfian Prasetyo
Tempat curhat dua wanita

Hasil gambar untuk wanita alpha

Yang saya tahu, kebanyakan wanita alpha relatif seret dalam urusan jodoh padahal sukses dalam kariernya. Penyebabnya, kebanyakan laki-laki merasa minder terhadap mereka.

Akui saja, kebanyakan laki-laki memiliki ego. Sebodoh apa pun mereka, mereka merasa dilahirkan untuk memimpin. Mereka harus memimpin. Mereka harus lebih baik daripada yang dipimpin. Sebelum para feminis bernafsu untuk berkomentar dalam jawaban ini, saya tegaskan, saya bukan mysogenist. Saya hanyalah pengamat manusia dan itulah realitas yang saya saksikan.

Nah, lelaki-lelaki seperti ini, terutama mereka yang "kurang terdidik" mengenai cara memperlakukan wanita, cenderung memperlakukan wanita yang "tidak alpha" secara lebih semena-mena namun di sisi lain bersikap minder terhadap wanita alpha. Tanyakan saja kepada mereka, "Maukah Anda menikah dengan orang yang jabatannya lebih tinggi/gajinya lebih besar daripada Anda?"

Mereka akan kompak menggeleng.

Padahal, bisa jadi si wanita alpha adalah sosok yang kesepian, hanya meminta kasih sayang dan perhatian dari seorang lelaki yang kelak ia panggil dengan sebutan "Mas", "Kakang", "Abang", dan sebagainya. Ia tidak mempermasalahkan pendapatan calon suami, namun justru terjebak oleh masalah berupa mental block dari laki-laki itu sendiri.

Gambar via blogspot.com

Answered Dec 15, 2016