selasar-loader

Rekomendasi 5 Vape Terbaik Bagi Pemula

Last Updated Dec 5, 2019

oVR5R07fmTg0zbWuMpnr3wmMS5dJIBoi.jpg

Perkembangan jaman dan kesadaran pada pentingnya kesehatan tunjukkan tren yang benar-benar positif. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan banyaknya perokok yang mulai berubah dari rokok konvensional ke rokok elektrik, atau yang diketahui dengan nama vaporizer. Vaporizer atau rokok elektronik ialah alat substitusi rokok yang dinilai jauh lebih sehat dibanding dengan rokok konvensional.

Vapor mempunyai tipe yang bermacam. Dari mulai tipe mechanical, electrical, sampai yang memakai squonk. Nah buat kamu yang ingin mulai berpindah ke vaporizer, kami akan beri kamu daftar 5 rekomendasi vape terbaik yang dapat kamu miliki. Berikut daftarnya.

Smoant Charon 218W

Vapor terbaik yang pertama ialah Smoant Charon 218 watt. Vapor ini termasuk ke vapor tipe elektrik yang ‘generik’. Kenapa disebutkan generik? Sebab vapor ini mempunyai fitur-fitur yang benar-benar oke tetapi pada harga yang cukup dapat dijangkau.

Potensi firing yang ganas jadi daya tarik utama dari vapor keluaran produsen Smoant yang satu ini. Diluar itu, material serta penampilannya yang gagah membuat vapor terbaik yang satu ini benar-benar digemari.

Tesla Invader 3

Bila awalnya kita mengulas vapor terbaik dengan jenis elektrik, kesempatan ini kita akan beralih ke vapor tipe mechanical, yakni Tesla Invader 3.

Vapor ini mempunyai bentuk yang cukup unik, mirip jerigen hingga membuat kita cukup percaya diri untuk memegangnya. Dan karena Tesla Invader 3 ini terhitung mod mechanical pasti dia tidak mempunyai monitor seperti vapor jenis electrical, sehingga pembakaran yang akan dijalankan bergantung dari kemampuan baterai kamu.

Voopoo Drag

Vapor terbaik yang satu ini mempunyai bentuk yang benar-benar maskulin. Bagaimana tidak, vapor keluaran perusahaan Tiongkok ini mempunyai bentuk yang sangat ‘boxy’. Tetapi ornamen dibagian samping membuat mod ini masih tampil menarik.

Kelebihan selanjutnya yang dipunyai Voopoo Drag ialah kecepatanya dalam lakukan pembakaran. Dengan bermodal tenaga dari dua buah baterai, vapor berbahan dasar alloy ini dapat membuahkan tenaga dari 5 watt sampai 175 watt.

Wismec Reuleaux 2/3

Vapor terbaik yang satu ini mempunyai fitur yang benar-benar unik. Sebab Wismec Reuleaux 2/3 bisa memakai 2 atau 3 baterei. Waktu menggunakan 3 baterai, otomatis pembakaran dari mod ini akan makin besar, sebab dimodali dengan tenaga yang semakin besar juga.

Design yang minimalis jadi daya tarik khusus dari vapor yang satu ini. Tetapi menurut beberapa penjelasan, Wismec 2/3 mempunyai kualitas firing yang kurang baik waktu memakai 2 baterai. Diluar itu, cat yang gampang mengelupas jadi kekurangan dari Wismec 2/3.

Tesla WYE 200W

Bila kamu ingin mempunyai vapor yang memiliki berat ringan, Tesla WYE 200W dapat menjadi referensi vapor yang pas buat kamu. Memiliki bentuk yang cocok di genggaman, berat yang ringan, serta material yang oke jadi alasan penting kenapa Tesla WYE 200 benar-benar diminati.

Apabila berbicara firing, kamu tak perlu ragu. Sebab firing dari Tesla WYE 200W termasuk sangatlah ‘ganas’. Beberapa fitur yang tertanam di dalamnya juga termasuk sangatlah lengkap. Dengan harga yang dapat dijangkau, rasa-rasanya tidaklah heran bila Tesla WYE masuk ke daftar vapor terbaik yang bisa kamu miliki.

No answers yet