selasar-loader

Mau Cepat Dingin, Tapi Caranya Sudah Benar Belum Ya ?

Last Updated Jul 26, 2019

BhlQk8qiCZo3go6df0MfGhZTZRoz1b-I.jpg

Source : Rotarybintaro.co.id

Ditengah kota Jakarta yang suhunya panas, pasti pingin cepet-cepet masuk mobil dan langsung nyalain AC. Ya kan ? Eh, tapi tunggu dulu, udah yakin nyalain AC mobil dengan benar? Padahal tujuannya mendinginkan kabin mobil, karna salah caranya malah jadi membuat suhu didalam malah makin panas.

Tenang, Carsome akan memberikan kamu beberapa tips menghindari kesalahan nyalain AC. Kesalahan yang paling sering dilakukan adalah menyetel ke suhu paling dingin saat menyalakan AC. Padahal cara itu justru membuat udara panas tersirkulasi dalam mobil. Baiknya, buka kaca terlebih dulu, tunggu beberapa saat sampai semua sistem terhubung, baru deh nyalakan AC hingga ke suhu pengaturan paling tinggi.

XcwRNoLi4Qv3mj1Y1lbiBPNB6nAKipGb.jpg

Source : Radapekalongan.co.id

Penting juga nih, AC jangan langsung diarahkan ke pengendara yah! Sering banget, setelah menyetel AC kisi-kisinya langsung di arahkan ke pengendara agar cepat dingin, padahal cara tersebut membuat suhu dalam kabin tambah panas. Lebih baik, arahkan kisi-kisi AC ke bagian atap agar udara dingin merata tersebar ke seluruh kabin. 

Nah, itu dia tips dari Carsome, jangan lupa juga untuk mengecek secara rutin kondisi AC kamu ya. Untuk urusan jual mobil, pastinya di Carsome aja, penawaran transparan tentunya dengan harga terbaik #YakinGaMauIkutan ?

No answers yet

Question Overview


1 Followers
18 Views
Last Asked 2 months ago

Related Questions


Cara terjitu nan ampuh bersihkan jamur pada kaca mobil !

Seberapa Greget Kamera Tilang Elektronik Untuk Kamu ?

Bukan baju saja tanpa noda, Yuk Cegah mobil putih kamu dari kotoran noda !

Siap - Siap Mobil Go Green 2020 Mendatang

BMW Pick Up Semewah Apa Sih ?

Grand Tourer yang Paling Bergaya dan Modis di Dunia

Aura Kekar Memukau dari Lotus Evija

Sudah Siap Lihat 'Daleman' GR Toyota Supra ?

Lebih Dekat Dengan Glory i-Auto

Jenis kendaraan apa apa yang tidak mau Anda gunakan lagi dan apa alasannya?

Apa yang harus dipersiapkan saat akan membeli mobil bekas (seken) mengapa hal itu penting?

Mengapa banyak orang Indonesia yang memakai sepeda motor namun tidak menuruti aturan seperti tidak memakai helm, tidak menyalakan lampu, dsb?

Mengapa orang Indonesia lebih sering menggunakan kendaraan beroda dua?

Mengapa berkendara saat malam hari sangat dilarang demi kesehatan paru-paru?

Apa manfaat memanaskan kendaraan sebelum digunakan?

Apa perbedaan dari Kopaja dan Metromini?

Apa kelebihan motor "bebek" jika dibandingkan dengan motor "skutik"?

Apa penyebab utama kemacetan tol dari Jakarta ke Bandung? Apa yang bisa dilakukan masyarakat sebagai solusinya?

Siap - Siap Mobil Go Green 2020 Mendatang

Apa tips membeli mobil bekas?

Bagaimana cara membeli mobil bekas berkualitas?

Mengapa Toyota menjadi perusahaan otomotif raksasa dunia, apa rahasianya dan bagaimana caranya ia bertumbuh?

Mengapa Honda menjadi perusahaan otomotif raksasa dunia, apa rahasianya dan bagaimana caranya ia bertumbuh?

Mengapa Mercedes-Benz menjadi perusahaan otomotif raksasa dunia, apa rahasianya dan bagaimana caranya ia bertumbuh?

Mengapa Volvo menjadi perusahaan otomotif raksasa dunia, apa rahasianya dan bagaimana caranya ia bertumbuh?

Mengapa Rolls-Royce menjadi perusahaan otomotif raksasa dunia? Apa rahasianya dan bagaimana cara ia bertumbuh?

Mengapa Hyundai menjadi perusahaan otomotif raksasa dunia, apa rahasianya dan bagaimana caranya ia bertumbuh?

Mengapa Mazda menjadi perusahaan otomotif raksasa dunia, apa rahasianya dan bagaimana caranya ia bertumbuh?

Apa yang harus dipersiapkan saat akan membeli mobil baru dan mengapa hal itu penting?