selasar-loader

Capres Cawapres Prabowo Sandi Minta Nasehat Wapres Jusuf Kalla

Last Updated Aug 16, 2018

v8nJV4xamANRE4o6MyO1-B1xxmYakXPF.jpg

Jakarta - Rabu malam, 15 Agustus 2018, Prabowo Sandi datang ke kediaman Wakil Presiden Jusuf Kalla di Menteng Jakarta Pusat. Pertemuan singkat ini merupakah salah satu strategi Prabowo Sandi merangkul JK dalam pilpres 2019 mendatang.

Prabowo Sandi berharap memperoleh nasehat dari Wakil Presiden Jusuf Kalla dalam pemenangan kontestasi politik 2019.

Sebelumnya Prabowo datang terlebih dahulu sekitar pukul 20.45 WIB menggunakan mobil berwarna putih. Selang beberapa menit kemudian, cawapres Sandiaga Uno datang menggunakan mobil warna hitam.

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani sebelumnya mengatakan, kunjungan Prabowo merupakan silaturahmi biasa. Sebagai kandidat presiden, wajar Prabowo berdiskusi dan meminta wejangan kepada tokoh senior.

Pertemuan antara Prabowo-Sandi dan Wapres Jusuf Kalla berlangsung singkat sekitar setengah jam. Meski belum bisa dipastikan apa yang mereka bahas, namun bisa dipastikan agenda tersebut tidak jauh dari pilpres 2019.

sekjen Majelis Nasional KAHMI Asrul Kidam mengomentari pertemuan mereka, “Sungguh disayangkan Prabowo Sandi Justru datang menemui JK yang merupakan bagian dari pengambil kebijakan atas Kerusakan berbagai bidang kehidupan masyarakat. Menjadi aneh ketika Prabowo Sandi mengkritik pemerintah bahwa Kemiskinan meningkat, lapangan kerja sulit, utang Negara menumpuk, BUMN bangkrut. Tapi kok datang ke JK minta nasehat. Ini contoh pemimpin yang pagi sore. Pagi kritik pemerintah, sore datang minta nasehat".

Sementara itu, Muzani di kediaman Prabowo mengatakan "Dalam tradisi ketimuran yunior datang ke senior kan biasa. Apalagi ada hajat besar maka perlu silaturahmi kepada orang yang dihormati dan dituakan, itu penting,". (*)

No answers yet