selasar-loader

Bagaimana cara/tips terbaik merayakan Hari Ibu?

Last Updated Dec 21, 2017

2 answers

Sort by Date | Votes
Sutiono Gunadi
I am a Food-Travel-Hotel writer, also interests on technology, movies, HIV/AIDS

I-KVmsX4EbzbEs0Wfa9uxuXgh0UpgHyk.jpg

Tidak perlu seremonial karena seorang Ibu lebih menyukai ketulusan anaknya.

Jadi, sapalah Ibu Anda melalui telepon bila Anda berjauhan jarak dengannya. Ajaklah jalan-jalan bila Anda sekota dengan Ibu Anda. Tidak perlu memberikan hadiah yang mahal, perhatian yang tulus lazimnya seorang anak kepada orangtuanya lebih menyentuh bagi seorang Ibu.

Answered Dec 21, 2017
Happy Karunia Mukti
Rumah Kepemimpinan Reg.4 Surabaya | AcSES FEB UNAIR

Memberikan perhatian dan kasih sayang kepada ibu tak usah menunggu hari ibu. Setiap waktu, kita perlu memperhatikan dan memberi kasih sayang kepada ibu. At least, walau sedang merantau dan tidak bertemu, kita menghubungi ibu dengan memberikan informasi terkait keadaan kita dan menanyakan kabar ibu.

Bagi saya, terlihat sesuatu hal yang semu bila seseorang memberikan kasih sayang dan perhatian kepada ibu di saat hari ibu saja, apalagi jika diunggah di media sosial dengan tujuan semua orang biar tahu kalau dia sedang memberi perhatian kepada ibunya. Semu.

Perhatian dan kasih sayang yang kita berikan kepada ibu tak perlu diketahui oleh netizen. Apa guna kalau hanya sekedar untuk ingin dilihat orang? Niat tulus seorang anak dalam memperhatikan ibu tidak bisa dilihat dari diunggahnya foto-foto itu. 

Karena tanpa dilihat orang pun, ketika kita memperhatikan ibu setiap hari, ia sudah bahagia....

Answered Dec 27, 2017