selasar-loader

Apa yang membuat Anda bahagia?

Last Updated Aug 12, 2017

Apa yang membuat anda bahagia?

12 answers

Sort by Date | Votes
Ramadhan fpik
Mahasiswa Universitas Brawijaya,Falkutas Perikanan dan Ilmu Kelautan 2017

Sederhana.

Answered Aug 12, 2017

Apa saja, sepanjang bisa membuat aku tertawa dengan pengecualian menertawakan kekurangan fisik orang lain, tabu hukumnya.

Answered Aug 12, 2017
Sa'adatul Lailah
Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir

Yang membuat saya bahagia adalah ketika target-target saya tercapai pada waktu yang cepat dan tepat. Dan ketika target itu tercapai ada orang-orang yang saya sayangi yang turut bahagia atas pencapaian saya tersebut

Answered Aug 12, 2017

Berada bersama keluarga.

Answered Aug 12, 2017
Kris Hantika
Kris Hantika

Bahagiaku saat aku berkumpul bersama keluarga dan teman-teman yang mengerti sifatku.

Answered Aug 12, 2017

4CsYVE09_9xceUkHZpbjbeOIbG3CEVkn.jpg

Seringkali orang mempertanyakan hal ini. apa yang membuatku bahagia.... dimana aku bisa menemukan kebahagiaan.... banyak orang yang mencari jawaban dari pertanyaan ini, dan pada akhirnya pertanyaan ini tidak pernah terjawab sampai mereka mati.

Kalau anda bertanya pendapat saya, hal yang bisa membuat kita bahagia adalah penerimaan. Jika kita menerima semua hal yang terjadi di hidup kita dengan tulus, menghilangkan semua pengharapan, serta menghapus rasa sakit dan dendam maka niscaya, kebahagiaan akan selalu menyertai kita, di setiap waktu dan situasi.

Sumber gambar: What's Up TV

Answered Aug 12, 2017
Anonymous

Yang membuat saya bahagia adalah ketika saya menjadi orang yang sukses dan hebat. Yang bisa membanggakan kedua orang tua saya dan bisa menolong orang lain.dan juga saya bisa bermanfaat untuk keluarga,bangsa,dan negara

Answered Aug 12, 2017

Kenyamanan.

Answered Aug 13, 2017

Keluarga.

Answered Aug 13, 2017

Bersyukur. Karena dengan itu kita bisa menghargai tuhan, orang lain dan diri kita sendiri.

Answered Aug 14, 2017
Anonymous

Saya bahagia, ketika orang lain sekitar saya bahagia. Saya bahagia ketika hidup tidak melanggar ketentuan Tuhan dan menjalani hidup sesuai pedoman dari kitab-Nya. Saya bahagia ketika saya jujur dengan diri sendiri. Saya bahagia ketika bisa berbagi inspirasi dengan sekitar. Saya bahagia ketika dunia terasa surga sebelum surga. 

Answered May 6, 2018
Ria Dwi Afriana
Sedang berikhtiar untuk sukses di tiga alam yaitu dunia, barzah dan akhirat

Bahagia ialah disaat seorang hamba telah mengenal baik penciptanya. Mengenal dengan baik ialah salah satu sebab atas tumbuhnya rasa cinta bukan ? Melakukan kewajibannya dalam beribadah didasari oleh rasa cinta sungguh rasanya indah bahkan disaat lelah pun akan tetap bertenaga karena sebab dari cinta fii sabilillah.

Bahagia ialah disaat seorang hamba telah mengenal baik penciptanya. Mengenal Dzat Yang Maha Bisa atas Segala, akan menguatkan hamba dalam setiap keadaan yang terjadi padanya bahkan di titik hampir putus asa. kenapa ? karena dia akan percaya bahwa dalam setiap kesulitan ada banyak kemudahan yang menyertainya. Karena dia meminta kepada Sang Pemilik Kemudahan itu, yaiti Allah . Bersama Allah, Tidak ada yang tidak mungkin untuk mencapai berbagai kemudahan dan jalan keluar dari setiap permasalahan yang ada . 

Bahagia ialah disaat seorang hamba telah mengenal baik penciptanya. dengan begitu dia akan memahami apa tujuan dari hakikat hidup di dunia. Hakikat hidup bahwa dia akan selalu mengorientasikan segala aktivitasnya di dunia sebagai tabungan amal menuju kehidupan yang abadi nantinya, yaitu akhirat. disaat dia akhirnya bisa mecapai bahagia terindah diatas segala kebahagiaan yang lainnya yaitu berjumpa dengan penciptanya di surga :)

Answered Sep 3, 2018