selasar-loader

Apa games yang paling sering Anda mainkan di PlayStation 1?

Last Updated Jul 18, 2017

3 answers

Sort by Date | Votes
Arief Bahari
Graphic Designer at Selasar. Data Visualization • Motion Artist

_FTB_cllVa0ocLTW83zMoFLOOiVWbDKx.png

Kalau tidak salah ingat:

  1. Pepsi Man
  2. Winning Eleven
  3. Rampage

gambar via twitter.com

Answered Jul 18, 2017

sLV_FT6OAasfSo5_i0QSeeWw3XPq1-qp.jpg

PlayStation 1 pada saat itu merupakan "console" yang termasuk kategori mahal. Pada mulanya saya bermain di tempat rental dan akhirnya saya mendapatkannya. Mungkin saya akan memberikan beberapa permainan yang sering saya mainkan di "PlayStation1"

1. Nascar Rumble:

Dikembangkan dan diterbitkan oleh Electronic Arts, Nascar merupakan permainan yang unik dan pasti dimainkan oleh semua kalangan karena ini megesankan kekuatan sistem yang dapat membantu atau melukai kendaraan pemain lainnya. Di samping itu, permainan ini memiliki komentator yang membuat komentar berdasarkan keadaan pada saat balapan berlangsung. Tentu saja, teman-teman yang pernah memainkan game ini pasti tidak asing lagi dengan kata-kata ini KMZWA88SAA. 

2. Harvest Moon:

Pada permainan ini melibatkan Anda kembali ke alam dalam menjalankan tugas sehari-hari menjalankan peternakan, menjalin persahabatan dengan masyarakat sekitar, dan membangun keluarga. Tentu saja ini mempunyai nilai kepuasan dalam memainkanya & bakalan menghabiskan waktu Anda.

3. Winning Eleven:

Bagi para pecinta sepak bola mungkin ini tidak bakalan asing terdengar. Permainan ini juga menjadi andalan bagi anak yang sering nongkrong di rental "PlayStation" pada masanya. Winning Eleven menghadirkan yang realistis dengan beberapa fitur di antaranya, Game Play yang lebih evolusioner, komentator yang unik, dan bursa transfer pemain.

gambar via kaskus.co.id

 

 

 

Answered Jul 18, 2017
Anonymous

46n40qjvqzdMsNjjjk0iuOu8L3tC_2Sz.jpg

1. Crash Team Racing

2. Winning Eleven

3. Vigilante 8

4. Dragon Ball GT: Final Bout

Semuanya game multiplayer karena main di rental PS jaman dulu patungan 2 ribu per anak.

gambar via youtube.com

Answered Jul 19, 2017