selasar-loader

Apa 5 benda yang selalu Anda bawa saat keluar rumah?

Last Updated May 5, 2017

Terinspirasi dari suatu pertanyaan di Quora. 

10 answers

Sort by Date | Votes
Febrina Rachmayanti
Literature and a touch of make-up

DVLmwq0_tUwcg1uXH8xoHpr_AGVX0vTA.png

Sebenarnya jika keluar rumah, saya akan membawa lebih dari 5 barang. Namun, inilah kelima barang yang selalu saya bawa dengan peringkat yang paling terpenting.

1. Gawai

Zaman sekarang gawai menjadi salah satu benda terpenting karena semua sumber informasi ada pada gawai. Jika ketinggalan, saya jadi susah menghubungi orang atau memesan ojek online.

2. Uang + dompet

Uang sebagai salah satu media pembayaran, sangat dibutuhkan untuk berpergian. Untuk membeli tiket kereta, membeli minum, membayar ojek online, dan lain-lain.

3. Powerbank dan charger-an

Ini adalah barang-barang penunjang hidup! (baca: gawai)

4. Payung

Saya paling anti jika kehujanan, apalagi jika saya menggunakan baju formal. Benda ini adalah salah satu penyelamat saya.

5. Alat make-up

Jika saat melakukan kegiatan, muka saya sudah mulai "kucel", saya harus sekali mulai touch-up.

Sumber gambar: kiyora.co.id

Answered May 5, 2017
Uli Elysabet Pardede
Karyawan Biasa, Blogger, Make-Up Addicts

Hasil gambar untuk benda yang selalu dibawa seseorang

Lima benda yang selalu saya bawa jika bepergian adalah:

1. Hp, saya sangat membutuhkannya untuk alat komunikasi dan di waktu luang bisa digunakan untuk buka media sosial.

2. Dompet, di dalamnya ada KTP, ATM, dan lain sebagainya. Pasti saya akan sangat membutuhkannya.

3. Lipstik, akhir-akhir ini saya hanya touch up lipstik saja. Karena bentuk lipstik lebih kecil dan gampang dibawa kemana-mana. Sementara make-up yang lain tidak saya bawa, terlalu riweh.

4. Sunscreen, walau kadang tidak terpakai karena lupa. Yang pasti hanya untuk jaga-jaga kalau bepergian naik ojek saja.

5. Botol air minum, akan selalu ada dalam tas walau botolnya kosong. Haha karena saya membutuhkannya hanya pada saat sudah sampai di tempat saya bekerja.

Gambar via hipwee.com

Answered May 6, 2017

Hasil gambar untuk isi di dalam tas wanita

Mungkin inilah salah satu perbedaan wanita dan laki-laki. Wanita akan cenderung lebih banyak membawa barang bawaanya ketimbang laki-laki. Buka karena wanita "rempong" tetapi memang kebutuhan wanita itu lebih banya dan lebih kompleks. Lima benda yang selaalu saya bawa saat keluar rumah adalah sebagai beriku.

1. Dompet

Dompet adalah benda yang menurut saya paling penting dari benda-benda lainnya. Di dalam dompet ada uang, ATM, kartu identitas, dan sebagainya. Jika kita tidak membawa dompet yang di dalamnya adaa uang, kita tidak bisa atau terhambat ketika akan melakukan sesuatu.

2. Handphone

Handphone adaalah benda kedua yang penting untuk saya bawa ke mana pun. Handphone adalah alat pertama yang dapat menolong kita ketika kita mengalami kesulitan. Kita bisa menghubungi orang-orang yang dekat dengn kita untuk membantu masalah yang sedang dihadapi.

3. Payung

Saat ini, walaupun seharusny memasuki musin kemarau namun langit tetap setia menumpahkan air. Jika tdak ada payung ketika hujan, kita tidak akan bisa ke mana-mana dan akan terjebak di suatu tempat.

4. Makeup&Parfum

Kedua benda tersebut sangat erat dengan wanita. Ya, wanita perlu memoles bibir dan wajahnya ketika ia merasa mukanya sudah "kucel". Parfum juga sangat penting dibawa untuk menetralisir bau badan yang ada di tubuh kita.

5. Botol minum

Benda ini mungkin selalu saya bawa baru akhir-akhir ini ketika saya sadar bahwa membawa air mineral dan botol minum dari rumah itu perlu. Setidaknya dapat mengurangi sampah plastik yang semakin meningkat di negara kita :).

Gambar via s-media-cache-ak0.pinimg.com

Answered May 6, 2017
Mugniar
Blogger www.mugniar.com | Freelance writer

nF5SnerkDgTWwikyJZbEFkPiDLpqlWPA.jpg

Kalau saya, ini 5 barang itu:

  1. Uang - ini harus, ya.
  2. HP - supaya mudah menghubungi dan dihubungi.
  3. Tas - untuk mengisi barang-barang yang dibawa.
  4. Buku - kalau harus menunggu di tempat yang didatangi, ketimbang bengong, kan.
  5. Charger atau power bank :)

 

Ikut kuis Selasar ya, Admin.

Saya mengincar hadiah Google Nexus-nya.

 

sumber gambar: trivia.id

Answered May 6, 2017
Arfi Bambani
Jakartan. Indonesian. Minang.

H1243E1Q8v-0UDrPJcWSJBxMAQKxolvd.jpg

Ikut meramaikan. Berikut 5 benda yang selalu saya bawa saat ke luar rumah:

1. Ponsel. Jika sampai ketinggalan, saya harus balik lagi ke rumah untuk mengambilnya. Benda satu ini sudah tak bisa dilepaskan dari kehidupan sehari-hari.

2. Dompet. Tentu duit dan beberapa kartu pribadi yang menjadi penting untuk tak ditinggalkan. Saya membawa kartu identitas diri, kartu debet, kartu e-money, dan kartu kredit di dalamnya.

3. Kunci. Saya menautkan kunci rumah dan kunci kendaraan di satu gantungan.

4. Buku agenda dan bulpen. Buku kecil ini buat keperluan mencatat hal-hal yang saya rasa perlu dicatat atau sebagai pengingat agenda.

5. Jam tangan. Belakangan, benda ini selalu menjadi aksesoris penting setiap kali keluar rumah. Jam tangan membantu saya mengingat waktu, lebih baik daripada mengandalkan jam di ponsel.

 

 

 

 

Answered May 8, 2017

    8_KeKKGhemocRzPQ81-9VdKDOqua81V_.jpg

     credit image: autostraddle.com

Saya biasa keluar rumah untuk beberapa keperluan, seperti pergi ke kampus, ke suatu acara tertentu, atau pergi ke suatu tempat lain yang dirasa penting. Untuk itu, saya perlu membawa beberapa barang yang harus ada bersama saya ketika saya keluar rumah. Berikut adalah barang-barang tersebut.

1. Ponsel

Ponsel merupakan hal paling penting untuk saya. Karena dengan ponsel, saya bisa berkomunikasi dengan banyak orang, termasuk teman-teman saya. Jadi, kami yang sedang mengatur janji dapat saling berhubungan.

Begitupula dengan orang tua saya. Ketika ada urusan mendadak dan diharuskan pulang larut malam, saya dapat menghubungi mereka dengan mudah.

Selain itu, ponsel pun penting jika akibat satu dan lain hal, saya lupa membawa uang atau perlengkapan lainnya sehinga saya dapat meminta seseorang untuk mengantarkan perlengkapan tersebut kepada saya.

Serta, dengan ponsel pun saya kerap kali dapat mengusir rasa penat saya. Misal, ketika saya di perjalanan, saya biasa menggunakan ponsel untuk sekedar mendengarkan lagu atau membaca beberapa berita yang ada di media.

2. Uang

Uang masuk dalam list kedua saya. Karena semua orang tahu, uang khususnya uang cash ini penting jika kita memiliki beberapa kebutuhan.

Lagipula, saya merasa akan sangat aneh bila pergi keluar rumah tanpa membawa uang. Walaupun bukan uang cash, setidaknya kartu kredit atau katu debit pun termasuk dalam hal ini.

3. Buku Kecil

Benda ini menjadi hal krusial untuk saya karena saya gemar untuk mencatat apapun, mulai dari hal yang menyangkut seputar perkuliahan atau pun hal sepele seperti sedikit inspirasi yang saya dapatkan di luar. Saya memang suka mengetikkan sesuatu di ponsel, namun saya lebih klop jika mencatat langsung di buku kecil.

Selain berguna, buku kecil ini pun menjadi teman saya. Bila saya buntu ide, saya akan membuka buku ini.

4. Payung

Cuaca di tempat tinggal saya sulit diprediksi. Maka dari itu, untuk menghindari kebasahan saat hujan tiba-tiba mengguyur, saya selalu sedia payung bersama saya.

Selain karena fungsinya tersebut, di musim panas pun payung ini berguna pula untuk melindungi saya dari paparan sinar matahari secara langsung.

5. Tas

Benda ini penting karena keberadaan benda-benda yang harus saya bawa di atas. Tas menjadi wadah penting untuk saya membawa semua benda yang sudah saya sebutkan. Jadi kemanapun, saya akan selalu membawa tas agar semua yang saya perlukan itu tidak tercecer sembarangan.

Itulah beberapa benda yang biasa saya bawa keluar rumah. Mungkin beberapa orang memiliki benda-benda yang biasa dibawa ke luar rumah, namun, apapun itu, semoga saja benda-benda tersebut dapat memberikan manfaat dan memudahkan kita dalam menjalankan segala aktivitas selama satu harinya.

 

Selasar Taria Ayu Lestari Macbook

Answered May 29, 2017
Gina Namira
Knows a little.

FtidKCvu0_M0VeSQx69TkcrmSpjfgyAS.jpg

Saya kalau keluar rumah super rempong! *kecuali kalau mau ke warung doang ya*

Tapi berikut benda yang wajib banget banget ada kalau saya mau keluar rumah, dimulai dari yang paling penting:

1. Dompet – isinya uang, kartu identitas, kartu debit, kartu member ini itu, dan foto! Rencananya sih saya mau tambah 1 surat yang menjelaskan hal penting jika saya kecelakaan, seperti golongan darah, alergi obat, penyakit yang diderita, jika meninggal mayatnya dibawa ke mana, dan bagian tubuh mana saja yang harus segera diselamatkan untuk didonor.

2. Ponsel – hari gini susah yaa kalau tidak punya ponsel. Gunanya untuk berkomunikasi, mencari informasi, main game, mencari arah ke suatu tempat, mencari transportasi, baca buku, nonton, dan lain-lain.

3. Horcrux – kamu ga salah baca dan saya ga salah ketik. Ini maksudnya pouch yang isinya hal-hal penting untuk keadaan darurat. Misalnya obat, hand sanitizer, tisu, plester, vicks, tisu basah, peniti, sanitary napkin, gunting kuku, sikat gigi, parfum kecil, body butter, plastik kecil, kertas minyak untuk wajah, charger hp, and so on.

4. Kotak pensil – isinya pulpen, pensil, penghapus, post-it, dan serutan pensil.

5. Makeup pouch – berhubung sekarang sudah jadi wanita dewasa yang harus tampil prima setiap saat (ew hahahah), makeup pouch jadi semakin penting untuk dibawa. Yang paling penting sih lipstick karena saya mukanya super pucat, jadi paling tidak harus pakai lipstick. Tapi kadang saya juga bawa makeup lain seperti maskara, eyeshadow, blush on, dan eyeliner (walaupun sampai saat ini belom pernah ada gunanya :p).

Answered May 31, 2017
Venusgazer E P
A man who loves reading, writing, and sharing

0J1mY6M9DUAt6kLAJhltZT2ukVgSNpEp.jpg
  1. Tas Selempang. Sudah lama saya tidak pernah memakai dompet. Jadi, KTP, SIM, kartu ATM  dan juga Rosario selalu ada di sana. Apabila menggunakan tas, tas saya bisa memuat agenda, notepad, dan pena untuk mencatat apa-apa yang bisa saya jadikan sebagai materi penulisan.
  2. HP. perangkat ini mungkin bawaan wajib bagi semua orang. Ada pulsa atau tidak tentu wajib dibawa.
  3. Skapulir (Inggris:Skapular). Tidak hanya saya, tetapi semua anggota keluarga selalu mengenakan ketika meninggalkan rumah.

 

via mantila.blogspot.com

Answered Jun 2, 2017
Teti Zebua
Just an ordinary me

UqMf8QRIPh0b-07hTrSXNBo5ARmRG7wF.jpg

Emm, lima barang yang selalu nempel, ya?

Kalau saya, yang wajib itu:

1.       Tas – isinya adalah keempat benda wajib yang saya bawa lainnya.

2.       Dompet – di dalam ini harus ada uang, ATM, KTP, dan SIM. Kadang ada pula pena mini dan sticky notes mini di dalamnya.

3.       Handphone – gawai ini nyaris jadi barang primer kekinian.

4.       Charger – wajib, jika pasangannya yang sebelumnya telah dibawa.

5.       Kunci – ini tak boleh ketinggalan, jika tidak mau dikira nyolong kendaraan orang lain atau harus tidur di luar rumah.

Wah, ternyata make-up tidak masuk dalam list. :D

 

sumber gambar: inokari.com

Answered Jun 3, 2017

Pecandu Senja

JhvEXUzQmFPc0PYyvvLoAGWqf_OQfGAy.jpg

Sebagai perempuan, kadang kita dipusingkan dengan barang bawaan yang seabrek dan nggak ketulungan ribetnya saat akan bepergian. Berikut adalah 5 benda yang harus saya bawa jika hendak keluar rumah :

Ponsel
Ponsel menjadi barang keramat yang harus dibawa untuk memudahkan kita  berkomunikasi dengan teman.

Dompet dan Credit Card
Kedua benda ini harus selalu dibawa karena jika sampai kelupaan bisa membuat kita kerepotan.

Hand sanitizer
Saat ini banyak produk hand sanitizer atau pembersih tangan yang hadir dalam kemasan kecil. Sehingga memudahkan anda membawanya kemana saja. Anda wajib membawa benda ini agar tangan selalu higienis

Lip Stick
Hampir semua perempuan selalu membawa benda yang satu ini. Alsannya,  agar bibir kita tetap terlihat cantik dan tidak pucat.  

Parfum
Sebotol parfum pasti akan menyelamatkan hari anda. Ketika baju mulai bau akibat debu dan asap, anda bisa menyemprotkan parfum agar kembali wangi. Sehingga tidak membuat anda mati gaya saat bertemu dengan teman, gebetan atau pacar.  

Sumber gambar : hipwee.com

( Saya pilih Mcbook)

Answered Jun 4, 2017

Question Overview


13 Followers
1316 Views
Last Asked 2 years ago

Related Questions


Apakah merek parfum yang paling cocok untuk wanita?

Apakah perbedaan antara parfum dan cologne?

Apa yang membuat harga parfum begitu mahal?

Apakah wanita mengenakan parfum untuk menarik perhatian pria atau ada alasan lainnya?

Apa tujuan laki-laki memakai parfum?

Bagaimana cara memakai parfum yang benar?

Bagaimana cara memakai cologne yang benar?

Apakah parfum yang aromanya paling maskulin?

Apakah parfum yang aromanya paling feminin?

Parfum pria apa yang aromanya bisa diterima oleh semua orang?

Apa yang Anda rasakan jika hidup tanpa gawai (gadget) seperti ponsel, tablet, atau komputer berinternet barang seminggu saja?

Apa pendapatmu tentang media cetak sekarang?

Pada usia berapa seorang anak boleh punya telepon pintar?

Mengapa Anda memilih Android dibandingkan iPhone?

Bagaimana cara mudah mendeteksi HP second masih segel atau tidak melalui sistem COD?

Apa hebatnya iPhone 7?

Strategi apa yang digunakan apple untuk membuat produknya lebih prestise dibandingkan merek lain?

Apa yang membuat Blackberry kalah bersaing dengan Android?

Berapa lama waktu yang ideal untuk bermain gadget dalam sehari?

Apakah Anda percaya pada anggapan bahwa terbakarnya Samsung Galaxy Note 7 dalam beberapa kasus itu bagian dari perang dagang iPhone?

Apa telepon selular (ponsel) yang paling tangguh dan tahan banting menurut Anda dan sebutkan alasannya?

Bagaimana cara mengurangi ketergantungan terhadap ponsel?

Apa yang harus diperhatikan ketika akan membeli handphone baru?

Apa yang harus diperhatikan ketika akan membeli handphone lama?

Apa saja fitur tersembunyi ponsel Xiaomi?

Bagaimana kisah Anda saat pertama kali memiliki handphone?

Apakah aman menyimpan data sidik jari kita pada telepon pintar seperti iPhone dan Samsung?

Apa jenis handphone Anda dan kenapa memilih itu?

Apa sih pendapat teman-teman jika ada operator yang kasih akses ke YouTube gratisan?