selasar-loader

(Tema: Sahabat) Siapa nama sahabatmu dan apa kisah menarik yang ingin kamu sampaikan tentang dia?

Last Updated Apr 19, 2017

4 answers

Sort by Date | Votes
Arbi Arif
Belajar Memahami Dunia

4jNoApYd-j9qUTdv14-wsJm8WDy86a9E.jpeg

Saya memiliki banyak teman, tapi saya mau menceritakan beberapa teman yang sangat saya sayangi. Ada teman cewek yang dari kecil bareng sampai sekarang. Sd, smp bareng dan selalu sekelas. Kira-kira sudah 17 tahun bersahabat. Banyak yang kira kita pacaran, tapi kita hanya sahabat yang sangat akrab. Kalo soal perasaan yang lebih dari sahabat, saya juga kurang paham, soalnya kami sudah seperti keluarga. Kami tidak pernah membahas yang lebih dari makan apa hari ini, bagaiman keadaanmu dan selalu menyemangati satu sama lain. Dia selalu bawel kalau saya tidak menuruti apa yang dia inginkan, kadang kesel juga tapi tetap saya lakukan, itu anehnya. Ya sampai sekarang pun kami tetap bersahabat. Dia lagi menjalani kuliah profesinya dan saya masih skripsi. Dan kami akan selalu bersahabat sampai dunia ini berakhir, wkwk.

Di perkuliahan, saya juga punya teman yang humble dan suka makan, dia wanita dan tidak begitu ribet sama bentuk tubuhnya. Kemana-mana selalu makan. Sekarang dia sudah ST, 3.5 tahun dia selesaikan kuliah. Namun, masih tetap bantu saya kalau kesulitan sama skripsi, karena kami mengambil konsentrasi yang sama yaitu pondasi. Merasa beruntung memiliki mereka, terima kasih Tuhan.

Il5mvOJGdwIJIHoIbqVF-dLAkF60TXGX.jpg

17 tahun bersahabat and still counting, namanya Ninik

JAEuX2mriv_TPOIzk8uTGd3DQNIzvqZb.jpg

Namanya Sella, ini saat wisudanya, proud of her

Semoga Tuhan selalu menjaga mereka kapanpun dan dimanapun.

 

sumber gambar: winpoint.com

Answered Apr 22, 2017
Chalida Dessfhia
saya wanita yang ceria dimana pun kapan pun dan sama siapa pun

nama sahabat saya.................... Nurul Huda, dia sekaligus saudara sepupu saya, hahahahha 

naahhhh jadi gini, kita tuh memang dari kecil sudah bareng - bareng terusssssss, mau itu main, ngebolang, bahkan mau ngibulin ortu yaa bareng, sepakat dh kita. hahahahhahah naahh saya bingung nih mau mulai cerita dari mana, karena kenangan sama dia tuh konyol dan gilaaaaaa, jadi sulitttt dilupakan, gitu dh.

soXhF7CCZl0HB99mknwQ0rOKeZB5ieRy.jpg

sewaktu kecil kita sering banget kan bareng - bareng, entah cuma main atau pergi berenang dari pagi sampai jam 9 malam lohhh. hahahah jadi kita tuh punya saudara lagi biasa dipanggil sasa (bukan bumbu masakkan loh yaaa) dia tuh paling saya tindas, karena apapun yang dia lakuin yaaa salah dh dimata saya tuh, hehehe pdhal maahh biasa saja sii tingkah dia, tapi entah waktu itu saya gedek bettt sama dia, sampe" tuh setiap mau pergi sama si nurul ini panggilannya uda si, saya sama uda diem" jangan sampai si sasa tahu, hahahahahha sampai tuh sasa nangis sii, sebegitunya loh yaaaaaaa. hahahaha. nah ada lagi dimana saya anak paling nekat, belum bisa naik motor yaa saya naik jalan" keliling perumahannya  si uda daerah joglo kan, saya nekat bawa dan boncengin dia, naahh mama nya tuh saya biasa manggil nya mama ucup kan khawatiran orangnya jadi sampe diginiin sayanya "eluuu mau kemana, jangannn jangannn mau sama dida (itu panggilan gue) biarin dida saja sendiri naik motor, elu jangan, nanti biar dida yang kenapa-kenapa" hahahahhah sampe segitunya yaakkk hahahahhaha 
.

.

.

.

.

 

sekitar beberapa tahun kemudia uda yang sudah kuliah, gue yang masih kuliah ini (tinggal sidang akhir kok) sama sama lagi.....

jadi saya yang kuliah di Malang di Universitas Brawijaya sudah 3,5 tahun lahh, naahh si uda nih keterima juga dia di UB jurusan sastra inggris, satu kosan laahhh saya sama anak iniii niiihh kan, banyaakkk dh kejadian kejadian yang konyolll. nih anak memang penakut bangetttt, zuperrrrrr penakut pokoknya. pernah dia pas dikamar mandi kan mandi tuh, naahh ada dikamar mandi lain yang peralatan mandinya tuh jatuh, dia kaget dan keluarrrrrr dong smabil nenteng-nenteng emberr kamar mandiii, dikira dia ada setan!! kan konyolllllll wkwkwkkwkkwkwkwkwk saya yang diluar kamar ngakakkkk tidak berhenti-berhenti dh. hahahahhaha kejadian selanjutnya adalah tiap hari saya sama dia tuh tidak pernah akurrrr kalau ngmong sudah kaya berantem sampe pernah ditanya sama anak kosan lainnya dikira saya berantem sama dia, pdhal mah kita memang begini kalau ngmong.ngmong sudah kaya pake toak masjid cuyy. 
bukan itu saja si, tapi dia teman traveling kalau di malang, pergi kemana - mana pantai, coban manjat - manjat yaa sama die dh motoraan baeee. hahahahha bocah racing yaaa kan hahahahhaha 

dikosan dari awalnya dia tidak bisa masak motong bawang saja tidak bisa, sampe dia jualan piscok dll masak sendiriii tuh bahagianya luar biasa, hahahahahah pencapaian yang baguss yaaa

naahhh ini niii yang gesreekkkk, kita kalau ngmongin masalah kuliah susah nyambung, giliran masalah dewasa 18++ beeggghhhh expert bangettttt!!!!!! dari film asia sampai barat. hahahahahaha 

 

Answered Apr 27, 2017

JqfXJGDLUi68F3qwIVP1qXKBG2zG36yD.jpg

[Kukuh Primananda Putra]
Edisi menulis tentang sahabat, ikutan challenge dari @selasarcom

Siapa yang ga kenal bang cool? Ea wk.
Bang Kukuh adalah orang yang super random tiba2 menjadi (self proclaimed(?) sahabatku

Answered Apr 27, 2017
Anonymous

Lt-szp-UogHtGiyfL5FM5_HewlB-3ib7.jpeg

Catur, Shanaz, me 

Ya, mereka adalah sahabatku sejak kelas 2 SMA. Ke mana-mana kami selalu bersama. Dan julukan "Trio Lestari" pun dijuluki teman-teman pada persahabatan kami. Masa-masa indah SMA kita lalui bersama. Dari yang susah, sedih, senang, dan bolos pun bersama. Kita bolos ke kebun teh dan alhasil pulangnya ditilang. Kita bolos hanya 1 kali loh ya, waktu ada acara di sekolah dan gak ada pelajaran. Tapi ini pelajaran bagi kita sih. Jangan sampai bolos lagi.

Dan foto ini kita ambil ketika berlibur di Kota Batu 3 hari 2 malam. Kami menghabiskan liburan semester bersama. Kami pergi ke Coban Rondo, labirin, alun-alun, dan paralayang. Lelah terbayar semua dengan liburan kami pada waktu itu. Kenangan masa SMA gak bakalan aku lupakan dengan hadirnya kedua sahabatku. Sahabat kecil yang membuat hidupku lebih berarti. Mereka yang membuat masa SMA-ku berharga. Masa-masa yang paling indah. ☺️☺️ #selasar #SayembaraSelasar #SelasarPstories 

 

Ilustrasi via dokumentasi pribadi

Answered Jul 27, 2017