selasar-loader

Menurut Anda (laki-laki), lebih baik wanita yang suka bekerja di luar rumah (wanita karir) atau bekerja sebagai ibu rumah tangga?

Last Updated Apr 16, 2017

1 answer

Sort by Date | Votes
Hilmy Maulana
memperbaiki diri tanpa henti. Serving you exceed your expectations

jawaban dapat berbeda, bergantung pada setiap orang yang menjawabnya. Bila saya mendapat pertanyaan sedemikian rupa, akan saya jawab dengan yakin, bahwa saya lebih suka dengan wanita yang bekerja sebagaiibu rumah tangga. Itulah sebaik-baik pekerjaan dan segalanya dapat dicapai di sana. bukan di luar rumah, seperti berkarier dan lain sebagainnya. Karier terbaik bagi wanita, apalagi yang sudah berumah tangga, terlebih memiliki peran sebagai Ibu, adalah di rumah. Mengapa? Karena rumah, bagi sebuah keluarga adalah sumber kehidupan. dan istri atau ibu lah yang mengawali kesemua itu. Banyak hal mulia yanng bisa dikerjjakan,mulai dari membangunkan suami untuk shalat malam, memasak sarapan untuk keluarga, mendoakan anak dan suami sebelum pergi sekolah dan bekerja, menjaga dan menjadi alasan agar suami dan anaknya kembali ke rumah, agar bisa melihat segaris senyum dan kasih sayang hangat dari seorang ibu. 

Dengan hormat, bukan maksud untuk mengurangi hormat pada srikandi tangguh yang berjasa denganbanyak prestasi diluar. Namun ketika sosok wanita menjadi istri dan ibu, maka peran tersebut haruslah bisa dimaksimalkan dengan baik. Sipa bilang pula, bila di rumah tidak dapat bekerja dan menghasilkan uang? banyak bisnis zaman kini hanya dikendalikan dengan beberapa sentuhan dan menggunakan rumah sebagai basis ekonominya. Singkat kata, sebagai sekolah pertama bagi anak-anak,akan kurang efektif bilamana harus dibagi dengan pekerjaan yang dilakukan di luar rumah. belum lagi stress dan beragam tekanan yanng mungkin didapat saat bekerja. Kesemuahal itu tidak mudah untuk dilalui, apalagi untuk seorang wanita.

 

maka dari itu,sekali lagi,bukan maksud mengurangi rasa hormat atau meperlakukan tidak setara dan lain sebagainya,menurut saya, tempat berkarier terbaik bagi seorang wanita adalah di rumahnya.:)

Answered Jan 22, 2018