selasar-loader

Mana yang lebih baik, The Force Awakens atau Rogue One?

Last Updated Apr 6, 2017

3 answers

Sort by Date | Votes

FRSTRclNpe_wQgL8aF6PDa7bwOij34wQ.jpg

via dilcdn.com (FR)

Star Wars The Force Awakens!

Answered Apr 6, 2017
Manoressy Tobias
Seorang skeptis. Banyak pikiran, banyak opini.

1wtqRWFek4H95FAYbVEzQYfG8bz7QyGk.jpg

via springville.org (FR)

Kalau Anda kecewa dengan The Force Awakens, kemungkinan Anda akan menyukai Rogue One.

Saya bukan fans Star Wars. Akan tetapi, saya sudah menonton semua episode Star Wars I-VII. Sejauh ini, saya bisa katakan bahwa Rogue One adalah yang terbaik di antara semua seri Star Wars (bolehlah diadu dengan Ep. V: The Empire Strikes Back). Saya juga berani katakan bahwa Rogue One adalah salah satu film terbaik di tahun 2016.

Rogue One memiliki feel yang jauh lebih dark dan brutal dibanding episode-episode lain; lebih mirip film perang. Anggap saja Saving Private Ryan dengan suasana Star Wars.

Spoiler alert: Di episode IV-VI, Darth Vader digambarkan sebagai sosok yang sangat ditakuti seantero galaksi. Akan tetapi mengapa ia sangat ditakuti? Anda bisa temukan jawabannya di Rogue One :-)

Answered Apr 6, 2017
Reza Firmansyah
Mathematician. Writer. Futurist. Trying to leave good marks as my legacy.

Episode 7 adalah film yang bagus untuk para penggemar Star Wars, baik sebagai nostalgia untuk penggemar lama maupun pembuka untuk generasi baru.

 

Rogue One merupakan sebuah film, Star Wars atau bukan, yang memiliki cerita mumpuni dan memberikan kita alasan untuk peduli terhadap karakter-karakter di luar cerita Star Wars yang utama.

Answered May 28, 2018