selasar-loader

4 Alasan Nasabah UKM yang Pinjam Dana Cepat Disetujui Tunaiku

LINE it!
Mila Millis
Mila Millis
Blogger, Writer, Digital Marketer. My site : http://j-slm.org
Journal Nov 21, 2017

n7aFztGrI1kz0hnT6HcJ-B39zo8g9Ho5.jpg

Ada kabar bagus untuk pebisnis UKM (Usaha Kecil Menengah) dari Tunaiku. Sepanjang ini, banyak sekali pebisnis UKM yang pinjam dana cepat disetujui oleh Tunaiku. Tidak hanya cepat, tetapi juga sangat cepat melebihi nasabah pada umumnya. Apa Anda penasaran kenapa Tunaiku sangat antusias terhadap nasabah UKM? Simak ini.

1. Tujuannya Jelas untuk Usaha

zml2mNb5CZGYT_m0xRqg72x-hbqhQnDA.jpg

Uang yang digunakan untuk usaha, seberapa kecilnya pasti membawa keuntungan. Kebanyakan begitu. Memang sih ada yang buntutnya mengalami kerugian. Namun bisa dihitung dengan jari. Nasabah yang cerdas tidak akan pinjam dana untuk usaha UKM tanpa perencanaan yang jelas. Jadi tidak ada kata melangkah dengan mata buta. Setiap perencanaan untuk tujuan jangka usaha pendek dan panjang wajib ditimbang oleh nasabah. Misalnya mau usaha di bidang perikanan, seperti lele. Setidaknya Anda sudah tahu dulu pasar potensial di dekat Anda. Jangan lupa pula soal air dan luas kolam. Semakin jelas tujuan Anda berbisnis, maka Tunaiku semakin cinta pada Anda.

2. Berorientasi pada Keuntungan

xfii2ljxu4k3iTeowzNtfpMdeCQ7aVt6.jpg

Berbeda dengan peminjam KTA dari kalangan yang mau menikah, renovasi rumah, dan semacamnya, ketika uang yang dipinjam digunakan untuk bisnis UKM, pasti Anda menginginkan keuntungan dan hidup sejahtera, bukan? Pihak Amar Bank juga suka dengan semangat berbisnis Anda. Bahkan tidak segan-segan mereka akan menjagokan Anda untuk proses peminjaman ke depannya. Jauh lebih bagus kalau sebelumnya usaha Anda sudah lancar. Jadi ketika pinjam uang lagi di Tunaiku, tujuannya untuk menambah modal. Dengan begitu, maka keuntungan yang didapat pun jadi teratur. Inilah hal yang paling disukai oleh Tunaiku.

3. Benar-Benar Butuh

BS3wUPYFd1IvypEveZrMaaR7PRvgKO44.jpg

Diakui atau tidak, saat nasabah UKM yang mengajukan KTA itu biasanya karena benar-benar butuh. Bukan hanya untuk tujuan jalan-jalan ke tempat wisata saja. Ketika nasabah benar-benar butuh, secara otomatis saat tiba penyetoran uang tidak akan terlambat. Soalnya para nasabah UKM sangat berterima kasih karena sudah dibantu usahanya. Mungkin bagi Anda yang hendak meminjam dengan alasan yang sama juga akan merasakan hal yang sama. Dibandingkan utang pada rentenir, kan lebih baik lewat Tunaiku. Kalau lewat rentenir bunga yang didapat bisa 50% lebih.

4. Kemungkinan Top-up Dana Lebih Besar

EQvLGrt-fCXeruhK0Er35ztiH1kGuJSL.jpg

Barangkali tidak banyak nasabah UKM yang melakukan top-up dana lewat KTA Tunaiku. Terutama bagi nasbah yang sudah sukses di bidangnya. Namun bagi nasabah yang berkembang, hampir pasti melakukan top-up alias penambahan dana sebelum cicilan lunas.

Memulai usaha dari nol memang perlu modal. Namun kalau usaha yang dilakukan adalah UKM, modal yang dikeluarkan tidak terlalu besar. Untuk itu, top-up via Tunaiku menjadi pilihan terbaik Anda kalau mau meningkatkan usaha karena jumlah dana yang digelontorkan tidaklah besar. Beban yang ditangguhkan juga lebih ringan. Daripada capai keluar-masuk kerja di tempat yang salah, bukankah lebih baik bikin UKM saja? Misal dengan usaha makanan, jualan lele, atau mungkin pertanian.

Wujudkan mimpi untuk mengembangkan usaha Anda agar lebih besar via Tunaiku. Khusus untuk Anda, pasti proses pinjam dana cepat diterima dan cepat lunas pula.

450 Views

Author Overview


Mila Millis
Blogger, Writer, Digital Marketer. My site : http://j-slm.org

More Journal from Mila Millis


Cara Membuat Kaldu Ayam Agar Lebih Lezat dan Sehat
7 months ago