selasar-loader

Pernahkah Anda bertemu Presiden Joko Widodo?

LINE it!
Answered May 17, 2017

Jokowi adalah presiden ke-7 Republik Indonesia. Eskalasi politiknya sangat cepat dari walikota, gubernur, dan akhirnya menjadi presiden. Gayanya yang merakyat membuat dia disenangi oleh banyak orang. Namun, banyak orang menganggap bahwa di balik gayanya tersebut, dia menyimpan kekuatan yang besar. Saya ingin mengetahui kesan dan reaksi pertama terhadap beliau dari orang yang pernah bertemu langsung dengannya.

Bagaimana reaksi pertama dan kesan pertama Anda mengenai beliau?


Ign Joko
Guru; Menulis itu tindakan dan membaca adalah menabung

wrywcxg33zZWZYA-7L-4_iinQqWuBiHh.jpg

Secara khusus saya belum pernah bertemu dengan Jokowi, tetapi waktu pertama kali Jokowi kampanye sebagai calon Gubernur Jakarta beberapa tahun lalu saya pernah berpapasan dengan rombongan Bapak Joko Widodo di sebuah gang di jalan Galunggung, Cengkareng Timur. Saya bersama istri dan anak saya sedang melintas dengan motor. Saat berpapasan seorang tim suksesnya mengenalkan nama Joko Widodo. Waktu itu Joko Widodo cuma ditemani oleh tiga orang (mungkin tim suksesnya) dan polisi jauh di belakangnya. Dia hanya tersenyum.

"Halo Mas, sudah tahu siapa di samping saya."

"Tahu pak, Namanya Pak Jokowi, kan. (Pak Jokowi hanya tersenyum), namanya hampir sama dengan saya Pak. Nama saya Joko Dwi (karena nama lengkap saya Joko Dwiatmoko). Peristiwa itu membekas sampai sekarang.

 

sumber gambar:Wordpress.com

304 Views
Write your answer View all answers to this question