selasar-loader

Bagaimana cara menggunakan make up agar dapat menutupi jerawat?

LINE it!
Answered May 16, 2017

Febrina Rachmayanti
Literature and a touch of make-up

q_cZj1yP5LLhz2a1ydMAy2yG6pBzP2zq.jpg

Sebenarnya tidak ada cara khusus untuk menutupi jerawat dengan menggunakan make up. Namun, setelah apa yang saya pelajari dari beauty blogger, mereka terkadang memakai berlapis-lapis make up. Sebenarnya, hal tersebut akan membuat muka Anda lebih berat, terutama karena banyaknya lapisan make up yang digunakan. Namun, di salah satu sisi, jerawat pasti akan ternetralisir keberadaannya.

Untuk menutupi jerawat, pertama Anda bisa menggunakan colour correction. Make up jenis ini mempunyai banyak varian warna, seperti oren, hijau, putih, dan sebagainya. Masing-masing dari warna tersebut mempunyai fungsinya. Intinya adalah colour correction digunakan untuk menyamarkan warna jerawat agar tidak terlihat dengan jelas.

Selain colour corrector, Anda bisa menggunakan concealer. Concealer umumnya hanya digunakan untuk menutupi kantong panda, tetapi Anda bisa mengakalinya untuk menutup jerawar Anda. Make up jenis ini dapat digunakan sebelum foundation agar ketika Anda menggunakan foundation, concealer dapat diset dengan rapi.

Cara di atas adalah cara yang saya ketahui untuk menutupi jerawat dengan make up. Untuk lebih lanjutnya, mungkin Anda bisa mencarinya di google.

 

sumber gambar: blogspot.com

346 Views
Write your answer View all answers to this question