selasar-loader

(Tema: Pariwisata) Apa yang menarik dari tempat wisata di Indonesia yang pernah kamu kunjungi?

LINE it!
Answered May 12, 2017

Teti Zebua
Just an ordinary me

fbphldpPl4AhWdv8YDC_In-ybohYCyJv.png

Tempat wisata bagi saya harus identik dengan KETENANGAN dan KEINDAHAN ^^. Bagi saya berwisata lebih banyak untuk me time atau pun quality time dengan keluarga, Sehingga selama berwisata, kita mendapatkan kembali rasa damai dan teduh. Sepulang dari kegiatan wisata, kita akan lebih bersemangat lagi untuk kembali ke rutinitas sehari-hari.

Karena saya tinggal di daerah pulau, maka daerah yang paling sering dan terakhir saya kunjungi sajalah yang ingin saya bagikan.

Karena saya maniak pantai (meski tak bisa berenang), maka kali ini saya bercerita tentang pantai yang ada di tempatku. Ini adalah Pantai Afulu, tempat peselancar yang tidak terlalu menyukai keramaian (biasanya para bule) lebih memilih surfing di sini setiap akhir pekan. Di sini sangat nyaman dan indah. Tenang dan asri karena cukup jauh dari pemukiman penduduk.

ONn8bs4shZQGJd4SAFwnBPyhK1wUWtUW.jpg

Pulau Asu, dengan ombaknya yang cukup bagus untuk berselancar, sering dilirik wisatawan asing dan pernah menjadi tempat ajang surfing internasional. Berwisata di sini sangat menyenangkan; pasir yang putih sertaair laut yang masih bersih dan sangat jernih membawa kedamaian di jiwa :D. Boleh juga, koq, main voli di bibir pantai itu, apalagi bakar-bakar ikan. Sangat diizinkan. ^^

5gTHaee0Xn8EAZlDgWAkEjfaP-U9hZXj.jpga_qHMBdNPFlk1aJlA74p1UQXlXkQkP9E.jpg

Yang terakhir ini tempatnya tersembunyi di ujung hutan belantara. Kata orang, selalu butuh perjuangan untuk mencapai sesuatu yang indah. Demikian pula dengan perjalanan menuju Pantai Ladeha. Saya lebih suka menyebutnya "Kolam Karang", karena ia berbentuk kolam yang dikelilingi batu karang tinggi. Kata Arlene Bax, pemilik foto ini, pantai ini mirip Nusa Dua Bali yang masih virgin.
Foto, mandi, dan berenang disini memberikan kepuasan tersendiri. Asyiknya, dapat berteriak sepuasnya dan itu hanya didengar oleh ombak, karang, dan nyiur setempat. :D


Sumber foto : Arlene Bax.

219 Views
Zulfian Prasetyo

Keren parah!  May 13, 2017

Teti Zebua

parahnya abis ahaha  May 15, 2017

Write your answer View all answers to this question