selasar-loader

Apa pengalaman tidak mengenakkan Anda ketika menggunakan layanan ojek online?

LINE it!
Answered May 10, 2017

Febrina Rachmayanti
Literature and a touch of make-up

ZFbeE5t714zlupB8FXnlC8MokrdWmycq.png

Hal ini baru saja terjadi pada saya kemarin malam. Ojek online yang saya naiki tidak menggunakan nomer plat dan motor yang sama dengan yang tertera di aplikasi.

Sekitar pukul 19.00 wib, saya memesan ojek online. Saya tidak menunggu lama dan langsung naik motornya karena dia memanggil nama Febrina. Setelah itu, saya seperti biasa duduk sambil melihat sekitar perjalanan. Saat perjalanan sudah berjalan sekitar 10 menit, kami hampir melewati sebuah pom bensin. Lalu, pengemudinya izin untuk mengisi bensin sebentar.

Saat saya sedang menunggu di kejauhan, saya membuka hp saya untuk melihat pesan masuk. Tiba-tiba ada notifikasi bahwa pengemudi membatalkan perjalanan saya. Otomatis hal tersebut membuat saya kaget. Saya heran mengapa ia membatalkan perjalanan saya, padahal saya sedang menunggu ia mengisi bensin.

Beberapa menit kemudian, dia menghampiri saya dan menyuruh saya naik ke motornya. Namun, yang saya lakukan adalah mengintrograsi pengemudinya. "Mas, kok perjalanan saya di cancel, ya?". Dia terlihat gelagapan mendengar pertanyaan saya dan hanya menjawab "Engga tau, Mba". Lalu, ia menimpalinya dengan "Ayo, Mba. Cepat naik. Mau dilanjutin nggak perjalanannya?". Mendengar pertanyaan tersebut saya kaget dan menyuruh pengemudi melihat aplikasi grabnya. Namun, ia menolak dan menyuruh saya segera naik.

Karena saya takut bahaya mengancam diri saya, saya memutuskan untuk tidak melanjutkan perjalanan. Saya langsung mengatakan kepada pengemudi bahwa saya batal untuk melanjutkan dan menaruh uang saya di atas tas kecil yang dibawanya. Setelah itu, saya langsung lari dengan perasaan takut. Takut karena pengemudi terus-terusan memanggil saya dengan nadanya yang "nyolot" dan terkesan memaksa.

Setelah itu saya melanjutkan perjalanan menggunakan ojek pangkalan.

 

sumber gambar: klimg.com

254 Views
Hawa Sadewi

ya ampun serem banget, ngeselin juga ya drivernya :"  Jul 18, 2017

Write your answer View all answers to this question