selasar-loader

Bagaimanakah menghilangkan ketertarikan seksual kepada seseorang agar tidak menjadi perkara buruk?

LINE it!
Answered May 06, 2017

Anonymous

Hasil gambar untuk KETERTARIKAN SEKSUAL

Menikahlah jika Anda adalah single yang sudah memiliki penghasilan sendiri. Jika belum memiliki penghasilan, semakin ada alasan bagi Anda untuk bisa menepis ketertarikan seksual itu. Bekerjalah dengan tekun agar bisa memiliki penghasilan.

Jika Anda masih gagal untuk menepis ketertarikan seksual itu, mungkin saatnya Anda perlu bicara baik-baik kepada orang itu. Barangkali, orang tersebut tertarik juga dengan Anda. Kalau bisa, Anda menikah dengan dia.

Kalau misalnya orang tersebut tidak tertarik kepada Anda, artinya Anda harus mencari "penggantinya". Anda harus menemukan penggantinya, yang jika ingin hubungan Anda halal (legal), ya menikah dengan dia. Jika tak ditemukan juga "penggantinya", terpaksa Anda "swalayan" atau Anda "shopping". Namun, sebagai orang Timur di mana ada agama yang kuat, Anda tentu tidak disarankan untuk melakukan kedua hal ini.

Jika tak mau melakukan kedua hal terakhir ini, Anda harus menemukan kegiatan lain yang jauh dari urusan seksualitas ini. Anda mungkin perlu berolahraga, melakukan hobi, bermain game, dan lain-lain. Ada 24 jam sehari, di mana sepertiganya dipakai buat tidur, dua pertiga lagi Anda bisa isi dengan belajar, bekerja, berolahraga, dan lain-lain. Intinya, sibukkan diri Anda.

Gambar via breaktime.co.id

280 Views
Write your answer View all answers to this question
Sponsored