selasar-loader

Tempat nongkrong apa yang paling asyik di Surabaya?

LINE it!
Answered Feb 02, 2018

Surabaya adalah kota yang kaya. Turut andil dalam mewarnai sejarah kemerdekaan Indonesia, Surabaya juga masih 'hidup' hingga sekarang, ditandai oleh banyaknya aktivitas bisnis termasuk komunitas-komunitas startup yang dijalankan oleh generasi mudanya. 

Sebagai kota yang 'hidup', Surabaya punya banyak tempat nongkrong yang asyik. Arek Suroboyo, di mana sajakah tempat nongkrong asyik yang kalian rekomendasikan? Mengapa kalian betah di situ? Fasilitas dan makanan apa sajakah yang ditawarkan? Ayo bagikan pengalamanmu!

 


Ari Setiawan
Mahasiswa Ilmu Ekonomi FEB UGM l Kepala Departemen Eksternal JMME FEB UGM

tempat nongkrong di surabaya banyak banget variasinya. kalau ada lagu yang liriknya " Rek ayo Rek Mlaku-Mlaku nang tunjungan", tunjungan merupakan salah satu tempat nongkrong yang menarik. lokasinya yang berada di tengah kota menjadikan daerah tunjungan menjadi daya tarik untuk tempat nongrong kaula muda dan sebagian besar warga surabaya. di daerah tunjungan terdapat tunjungan plaza mall, hotel majapahit yang merupakan tempat pengibaran bendera belanda pada saat agresi militer, cafe-cafe di daerah tunjungan, atau seketar taman kota di dekat gedng negara grahadi surabaya dan gedung kantor walikota.surabaya. di daerah tunjungan ini banyak sekali alternatif kuliner yang bisa dicoba mulai makanan tradisional surabaya seperti rujak cingur hingga makanan modern seperti wafle dan lain-lain.

287 Views
Write your answer View all answers to this question
Sponsored