selasar-loader

Mengapa kita perlu merencanakan liburan ke Bandung?

LINE it!
Answered Oct 31, 2017

H06uNgyMB0UW8gDyEv_BDSRSum0jB1e1.png

Pekerjaan, tugas kuliah, deadline, atau kesibukan apapun sering menyita waktu Anda. Kadang-kadang sering bikin kita jadi males dan tidak produktif lagi di hari-hari selanjutnya.

Karena itu kita perlu merencanakan liburan bersama keluarga, piknik, atau sekedar me time. Bandung mungkin menjadi salah satu destinasi wisata yang patut ada dalam rencana selasares semuanya. Wisata kuliner, alam, atau Trans Studio Bandung bisa menjadi pilihannya.

Punya jawaban versi kamu? Ayo jawab kenapa kita harus merencanakan liburan ke Bandung! Caranya mudah sekali. Cukup jawab pertanyaan ini!

Kali ini akan ada hadiah:
Juara 1: 4 tiket TSB, 
Juara 2: 3 tiket TSB, dan 
Juara 3: 2 Tiket TSB

Mudah kan! Ayo jawab pertanyaan tersebut, jangan lupa share atau bagikan informasi di atas pada teman atau saudara kamu ya. Tunggu apa lagi!

Ketentuan :

- Pengumpulan jawaban 25 Oktober - 22 November

- Jawaban tidak boleh satu kalimat dan minimal 350 kata

- Silahkan untuk menyertakan gambar (di atas text jawaban) yang dapat mengilustrasikan pemikiran/ide/pengalaman/insight yang kamu miliki. Lebar maximal image adalah 1000px agar gambar tidak pecah

- Share jawaban kamu di media sosial yang kamu miliki


Fiqhi Fauzi
Mahasiswa FMIPA USU 2014 | Rumah Kepemimpinan 8 | Sekjen Inkubator Sains USU

Zu7pfRhtdGR_KOPJfMBFF0a9h7jvR8Gd.jpg

Karena bagiku, Bandung merupakan kota yang sangat istimewa. Kota yang memiliki udara sejuk, taman kotanya bersih dan rapi, penduduknya ramah, dan banyak tempat wisatanya. Pernah sekali saya ke Bandung sangat mengesankan. Bandung memiliki segalanya yang tidak ada di tempat saya. 

686 Views
Write your answer View all answers to this question
Sponsored