selasar-loader

Apa kereta api ternyaman dan teraman di Indonesia?

LINE it!
Answered Oct 18, 2017

Hilmy Maulana
memperbaiki diri tanpa henti. Serving you exceed your expectations

Kereta Api reguler dengan pelayanan kelas tertinggi di Indonesia hingga kini adalah Kereta Api Argo Bromo Anggrek. Dengan relasi Surabaya Pasarturi-Jakarta Gambir, kereta ini melaju sepanjang 9 jam lewar jalur utara Jawa.

DOmxBKUNwWOaEFjJCZ05pMjKM06mlNKA.jpg

Namun, jika Anda menginginkan perjalanan dengan panorama yang indah dan kenyamanan, Anda bisa memilih Kereta Api Argo Parahyangan. KA Argo Parahyangan lebih dikenal dengan nama GOPAR di kalangan penggemar kereta api. Kereta Ini melayani relasi Jakarta Gambir-Bandung Hall dan berjalan pergi pulang dengan jumlah perjalanan lima kali kereta reguler, dua kali kereta tambahan pengganti (biasa menggunakan rangkaian KA Harina, dan KA Bangunkarta/KA Gajayana dari Gambir), ditambah kereta api fakultatif sebanyak satu rangkaian. 

dHwKlgICNW9ibpW3qm-oVGtoQ63q1hde.jpg

KA Argo Parahyangan menawarkan panorama indah dari alam Priangan sepanjang jalurnya. Ada sejumlah ngarai dan lereng yang berkesan di sepanjang perjalanannya. Belum lagi tambahan area sawah yang terhampar sepanjang perjalanan. Dengan durasi perjalanan sepanjang kurang lebih 3-4 jam, ditambah dengan panorama indah dan perjalanan kelas satu, dijamin  pengalaman menaikinya tidak akan menyia-siakan waktu Anda sekalian. 

#jawabanku #oktober #2017 #rumahkepemimpinan #regional4surabaya #wonderfulkeretaapi #indonesia

Ilustrasi 1 via youtube.com
Ilustrasi 2 via flickr.com

102 Views
Write your answer View all answers to this question
Sponsored