selasar-loader

Bagaimana cara/strategi mendapatkan follower di Instagram?

LINE it!
Answered Oct 16, 2017

Syaifuddin Sayuti
Happy Holiday...

_7zNw571eqjJOkAI91urjdFYMni8htci.png

Bagaimana mencari follower Instagram? Mungkin tips dari saya bisa digunakan, meski follower saya belum banyak-banyak amat.

1. Buat konten menarik. "Content is a king"; begitu yang banyak dilakukan oleh akun IG selebritas. Konten yang menarik membuat orang akan mengikuti (mem-follow) sebuah akun. Menarik di sini bisa diartikan dari kekuatan fotografinya; obyek diambil dengan teknik fotografi yang baik. Bisa juga Anda menggunakan perpaduan grafis yang keren.

2. Kontinuitas. Buatlah postingan secara continue. Jika memungkinkan, sehari satu foto. Konten baru akan masuk dalam laman pencarian sehingga orang akan mudah menemukan konten kita.

3. Ciri khas. Berikan ciri khas laman IG kita, misalnya dengan memposting foto alam/pemandangan saja tanpa memperlihatkan wujud diri kita sebagai pemilik akun, menampilkan produk yang di-review, plus diri kita sedang berada di suatu tempat atau sedang menjajal produk, menampilkan postingan black and white (hitam putih), atau memberikan pattern (pola) postingan. misalnya posting 3 foto dalam satu tema atau memposting foto dalam ukuran besar menggunakan aplikasi tertentu.

4.Sering berkunjung ke akun IG orang lain (IG-walking) dan meninggalkan jejak berupa komentar atau "love". Cara seperti ini cukup ampuh. Lakukan ini ke akun-akun yang memiliki follower banyak, siapa tahu dia akan folback.

 

gambar via contentools

389 Views
Write your answer View all answers to this question