selasar-loader

Siapakah tokoh kartun yang paling Anda sukai? Mengapa?

LINE it!
Answered Oct 02, 2017

Hilmy Maulana
memperbaiki diri tanpa henti. Serving you exceed your expectations

Nobita.

V6IDlGjW9hlp7jK-fY30wN4at9xkQlsl.png

Nobita mewakili hampir tiap insan remaja di masa kekinian. Mereka kebanyakan berlaku malas, tidak banyak mau berusaha, dan yang paling terpenting adalah menginginkan sesuatu secara instan. Bahkan dalam beberpa hal, alur pada tiap seri film Doraemon bisa diidentifikasi dengan jelas; Nobita mendapat masalah, lalu meminta penyelesaiannya pada Doraemon. Hal yang menarik dari film ini adalah bisa disebutkan dibawah ini.

1. Takdir

Sering kita lihat bahwa Nobita meruakan orang yang kikuk, payah, bahkan kurang terpandang di kelasnya. Namun, takdir gemilang menantinya di depan sana, mulai dari menikahi wanita seperti Shizuka, menciptakan robot pembantu manusia yaitu Doraemon (walau dianggap gagal), dan juga hal-hal lainnya. Ia bahkan sukses menggemukkan diri dan mengubah penampilannya yang dahulu kurang menarik. Ia bertekad, dan akhirnya mencapai citanya sejari kecil.

2. Gigih dalam bertekad

Hal ini dapat ditemui kala diganggu oleh Giant dan Suneo. Nobita selalu gigih dan bertekad akan mengalahkan mereka suatu saat nanti. Hal ini akhirnya akan ditampilkan pada beberapa episode, dimana Nobita mampu mengalahkan tipu muslihat dari mereka berdua (Giant dan Suneo).

3. Tulus

Hal ini yang kadang tidak tampak pada film Doraemon secara gamblang. Nobita menunjukkan sifat ini dalam beberapa episode, salah satunya saat sedang mencari lonceng Doraemon yang hilang, yang ternyata tersembunyi di sepatunya, atau gigih menyelematkan Suneo yag diculik dinosaurus, menempuh bahaya di padang pasir Arab demi Shizuka, dan lainnya.

Itulah yang bisa disampaikan. Semoga pembaca yang budiman bisa menemukan lebih banyak dari saya.

 

#jawabanku #september #2017 #rumahkepemimpinan #RK8regional4Surabaya 

Ilustrasi via eleventsuki.com

233 Views
Write your answer View all answers to this question