selasar-loader

Apa yang ada di pikiran Anda ketika mengetahui bahwa Mojok.co akan ditutup?

LINE it!
Answered Mar 03, 2017

Fathi Almirhea
Mahasiswi Program Studi Pembangunan Wilayah UGM. Mencoba menjadi penulis

mdA92yCWfKng_EP--ubLZ1nMacLwYG6c.jpg

via id.techinasia.com

Pertama mengetahui kabar situs Mojok.co akan ditutup, saya sempat tidak percaya hingga harus mengonfirmasi kabar tersebut di beberapa media. Dan ternyata kabar yang berhembus memang benar adanya, bahkan telah diingatkan dalam laman Mojok.co menggunakan tagar #GoodbyeMojok. Meskipun penggemar baru situs lucu satu ini, saya sudah merasa sangat kehilangan apabila Mojok.co benar-benar memutuskan hubungan dengan saya serta para penggemar lainnya.

Saya tidak tahu alasan apa yang mendasari tutupnya Mojok.co. Yang saya tahu, selama saya membaca segala artikel di situs tersebut, saya selalu menemukan kebahagiaan serta kewarasan. Bagaimana tidak, di tengah berseliwerannya berbagai kabar berita yang sangat membuat pusing kepala, Mojok.co selalu bisa menyuguhkan tulisan-tulisan renyah dan nyeleneh. Tidak jarang tulisan di Mojok.co membuat otak saya kembali waras. Ya, istilahnya Mojok.co merupakan sarana bagi saya dalam menjaga kewarasan.

Sampai saat ini saya masih tidak habis pikir mengapa Mas Puthut EA sangat tega membuat ratusan ribu manusia yang tak berdosa menanggung kepedihan yang teramat dalam. Saya berharap Mas Puthut mendapatkan wangsit yang berisi tuntunan untuk tidak menutup situs Mojok.co. Manusia Indonesia masih membutuhkan Mojok.co sebagai salah satu tempat mendapatkan kebahagiaan.

387 Views
Robby Syahrial

Wah jadi kabar itu benar adanya ya? Soalnya kemaren sempet rame juga ditwitter dan ada yang bilang itu cuman gosip buat rame2an aja, Ada yang bilang beneran bakalan tutup, ada yanh bilang itu guyonan. Jadi bingung informasi yang benar yang mana.  Mar 4, 2017

Write your answer View all answers to this question

Author Overview


Fathi Almirhea
Mahasiswi Program Studi Pembangunan Wilayah UGM. Mencoba menjadi penulis