selasar-loader

Manfaat apa yang kamu dapatkan dari permainan Rembug MahamerUI?

LINE it!
Answered Aug 13, 2017

[Rembuk MahamerUI]

Bagaimana perasaanmu setelah bermain Rembug MahamerUI? Apakah kamu berhasil menebak tim mana yang merupakan koruptor? Atau justru kamu berhasil mengelabui kelompok lain sehingga kamu tidak tertuduh? Setelah keseruan yang sudah kamu lakukan bersama kelompok kamu, ini saatnya kamu memberikan refleksi dari permainan Rembug MahamerUI. Ceritakan bagaimana perasaanmu selama permainan, dan menurutmu manfaat apa yang kamu dapatkan dari permainan ini?

Ketentuan:

- Tuliskan Nama_Fakultas_Nama Kelompok pada awal jawaban. Misal: Wanda_FISIP_Sahasika 1.

- Jawaban ditulis dalam 300-350 Kata

- Setelah menjawab, kirimkan screenshot dari jawabanmu kepada Anantaramu masing-masing paling lambat 4 Agustus 2017 Pukul 23.59 WIB

- Dilarang melakukan segala macam plagiarisme. 

- Disarankan untuk menyertakan gambar (di atas text jawaban) yang dapat mengilustrasikan jawaban yang Anagata miliki. Lebar maximal image adalah 1000px dan gambar tidak pecah

- Jangan lupa, setelah Anagata men-submit jawaban, di bawah nama ada button "edit bio topic", klik! Isi dengan keterangan Fakultas, sama seperti di bio utama. Contoh: Mahasiswa Fakultas X UI 2017.


Ana Uswatun Nabilah_Vokasi_Wirabhumi 1

Menyelesaikan korupsi tidak mudah ditebak dengan hanya membalikkan tangan. Sang koruptorpun dapat berkilah dengan bersilat lidah agar dirinya tak dinyatakan bersalah. Masyarakat akhirnya yang jadi korban, karena penyakitnya tak juga kunjung sembuh karena hak mereka telah dirampas.

Manfaatnya, sebagai mahasiswa kita dapat belajar berkelompok dan bertukar pikiran. Menebak siapakah yang bersalah. Tebakan kita juga belum tentu benar karena "koruptor"pun menjawab pertanyaannya dengan sangat baik dan meyakinkan. Dan juga sebagai mahasiswa dalam kehidupan, kita harus. sangat cerdik dalam menghadapi kasus korupsi belakangan ini. Karena sangat sulit ketika kita tidak berhadapan langsung dengan pemerintah. Namun, ternyata mereka melakukan korupsi tidak ada yang tahu karena mereka ternyata sangat cerdik melakukan aksinya. Semoga maling berjas tersebut dapat dibahas secara tuntas. Untuk pembangunan negri kitavyang tercinta ini.

254 Views
Write your answer View all answers to this question