selasar-loader

Apa alasan tidak ada informasi/berita hoax di Selasar?

LINE it!
Answered Feb 07, 2017

HcZ_M3yXFOfsxV0LzsksMJbIxgvQY2Ih.jpg


Syaifuddin Sayuti
Happy Holiday...

13JCOcp7p8AIDtkEXpTWOmmBxdanIN99.jpg

via turner.com

Kalau bisa mencerahkan, kenapa harus membuat runyam? Tiap saat, kita sudah disuguhi aneka berita/kabar hoax yang tak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Kita yang membacanya saja sudah sampai taraf kesal, mengapa hidup kita harus ditambah lagi dengan membaca hoax di Selasar?

Biarlah platform lain menampilkan hoax hanya demi alasan traffic pengunjung, tapi jangan di Selasar! Kita (penulis) yang akan mewarnai Selasar harus bisa menjaga, jangan sampai Selasar dijadikan platform tak bertanggung jawab yang sekedar mengejar jumlah pengunjung dan abai pada konten yang sehat dan bertanggung jawab.

Yang bisa menjaga 'marwah' Selasar tidak tergelincir jadi platform murahan adalah para penulisnya/kontributornya. Orang di belakang layarnya hanya menjadi pengatur regulasi, tapi yang harus sadar penuh adalah kontributor yang mesti tahu bahwa di sini bukan tempat untuk hoax.

Mari kita buat Selasar jadi senyaman mungkin, tempat bertemunya ide-ide cemerlang dan bukan etalase kebohongan. Dan itu bisa, saya yakin itu.

 

405 Views
Erin Nuzulia Istiqomah

Sepakat banget Mas Syaifuddin *dua jempol  Feb 7, 2017

Indria Salim

Sepakat. Kumengikutimu deh. :D  Feb 7, 2017

Write your answer View all answers to this question