selasar-loader

Manfaat apa yang kamu dapatkan dari permainan Rembug MahamerUI?

LINE it!
Answered Aug 08, 2017

[Rembuk MahamerUI]

Bagaimana perasaanmu setelah bermain Rembug MahamerUI? Apakah kamu berhasil menebak tim mana yang merupakan koruptor? Atau justru kamu berhasil mengelabui kelompok lain sehingga kamu tidak tertuduh? Setelah keseruan yang sudah kamu lakukan bersama kelompok kamu, ini saatnya kamu memberikan refleksi dari permainan Rembug MahamerUI. Ceritakan bagaimana perasaanmu selama permainan, dan menurutmu manfaat apa yang kamu dapatkan dari permainan ini?

Ketentuan:

- Tuliskan Nama_Fakultas_Nama Kelompok pada awal jawaban. Misal: Wanda_FISIP_Sahasika 1.

- Jawaban ditulis dalam 300-350 Kata

- Setelah menjawab, kirimkan screenshot dari jawabanmu kepada Anantaramu masing-masing paling lambat 4 Agustus 2017 Pukul 23.59 WIB

- Dilarang melakukan segala macam plagiarisme. 

- Disarankan untuk menyertakan gambar (di atas text jawaban) yang dapat mengilustrasikan jawaban yang Anagata miliki. Lebar maximal image adalah 1000px dan gambar tidak pecah

- Jangan lupa, setelah Anagata men-submit jawaban, di bawah nama ada button "edit bio topic", klik! Isi dengan keterangan Fakultas, sama seperti di bio utama. Contoh: Mahasiswa Fakultas X UI 2017.


Devi Kur
Program Vokasi Administrasi Perkantoran dan Sekretari

Saya Devi Kurniasari dari Vokasi Adm Perkantoran Kramawarata 20 yang akan menjelaskan tentang rembug UI 
Game pada kegiatan mentoring kali ini mengisahkan tentang suatu kerajaan yang sedang dilanda krisis keuangan akibat adanya lembaga Kerajaan atau badan Kerajaan yang bersifat korupsi. Badan Kerajaan tersebut memakan uang yang dimiliki oleh kerajaan,  sehingga kerajaan mengalami kesulitan keuangan. Maka dari itu kami ditugaskan untuk menangkap para koruptor yang ada di kerajaan tersebut.
Terdapat 7 badan kerajaan dan 2 diantara mereka ada yang berperan sebagai koruptor. Nama kerajaannya adalah kerajaan keuangan internal, kerajaan keuangan eksternal, operasional, kemananan, kesehatan masyarakat, Logistik dan pemasaran. 
Di games ini kami dapat mendapatkan sebuah pemikiran yang sangat luas akan tentang korupsi, dan berperan aktif dalam mengatasi masalah yang ada dan kegiatan ini sangat bermanfaat untuk semua orang mengenai korupsi. 

Devi Kurniasari_Vokasi_Adm Perkantoran_Kramawarata_20

181 Views
Write your answer View all answers to this question