selasar-loader

Apa rekomendasi lipstick merek lokal yang bagus menurut Anda?

LINE it!
Answered Jul 01, 2017

Febrina Rachmayanti
Literature and a touch of make-up

mVSVLv9GyuTYPTr0rOUvz3R-sJZmQD-x.jpg

Lipstik merupakan salah satu alat make up yang hampir sangat penting di hidup kita, terutama saya. Hal tersebut disebabkan pinggiran bibir saya yang agak kehitaman sehingga saya akan lebih percaya diri ketika menggunakan lipstik. Sekarang, telah banyak lipstik merek lokal yang bagus dan terjangkau dengan kantong. Lipstik merek lokal tersebut menurut saya adalah Purbasari, Wardah, dan Emina.

Pubasari matte sempat booming di tahun 2016 awal, sampai-sampai lipstik ini sangat susah ditemukan di mana-mana. Dengan ketersediaan warna yang beragam, lipstik ini menjadi incaran wanita Indonesia. Memang, sih, lipstik ini sangat pigmented dan membuat saya terpukau. Purbasari, loh. 

Kedua, lipstik Wardah. Lipstik ini juga merupakan salah satu merek lokal yang terjangkau. Selain itu, pilihan warnanya lebih banyak daripada Purbasari. Hingga seri kecoklatan (nude) pun ada di lipstik merek ini. Tak heran Wardah menjadi salah satu merek terfavorit.

Terakhir adalah Emina. Merek ini disebut-sebut merupakan "adik" dari Wardah. Dengan mengedepankan packaging yang lebih berwarna, Emina berhasil menggaet mata remaja Indonesia. Ketahanan lipstik ini juara!

 

sumber gambar: ralali.com

241 Views
Write your answer View all answers to this question