selasar-loader

Bagaimana cerita Anda bersama Kaos Selasar?

LINE it!
Answered Jun 18, 2017

Menurut saya, Kaos Selasar merupakan atribut yang menjadi produk branding Selasar. Dengan produksi besar dan para selasares juga dapat memilikinya tentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Selain itu, para petinggi Selasar juga senang menggunakan Kaos tersebut dalam setiap kegiatannya.

Saat ini mungkin sudah banyak selasares yang mendapatkan Kaos tersebut, mulai dari ikut dan terpilih dalam kuis mingguan Selasar, hadir dan dapat doorprize dalam acara Bincang Selasar, dapat Kaos saat berkunjung ke markas Selasar dan sekarang juga ada bagi-bagi 100 Kaos Lebaran dengan menjawab 5 pertanyaan lalu meng-klaim Kaos melalui surel ke admin@selasar.com

Nah, mungkin para selasares bisa tunjukkan ceritanya bersama Kaos Selasar dalam foto menggunakan Kaos dan juga menceritakan alasan dapat kaos selain itu bagaimana perasaannya. Lalu bisa juga ditambah harapan kedepannya buat Selasar.com atau hal apapun. hehehe

Pengen tahu aja sih haha


Hari Nugroho
Medical Doctor with Addiction Medicine training

Rm1KHerc8x5H7MFXRKYVkH4kT3BAup_S.jpg

Kaos Selasar? Saya sempat menunggu lama mendapatkannya, setelah diumumkan pertama kali desain kaos selasar yang pertama. Nampaknya Bung Akew lupa mengirimkannya saat itu, namun demikian saya sabar menunggu, hingga pada satu bincang selasar di Plaza City View, kaos pesanan saya diberikan plus bonus satu kaos, jadilah saya punya dua. Kaos-kaos ini masih desain lama, tulusan Selasar.com dan connecting ideas berwarna kuning.

Kaos ketiga saya, adalah kaos Selasar desain baru, lengan panjang. Kali ini gratis, saat saya berkunjung ke Como Park dan berbincang dengan Kang Pepih. Kaos ini yang paling sering saya pakai, jadi semacam sweater yang melapis kemeja, keren juga loh ketika dipakai, pada saat itu belum banyak yang memakainya jadi berasa ekslusifnya.

Kaos keempat, ya keempat, baru saya dapatkan Jumat lalu setelah berbuka puasa bareng crew Selasar dan Selasares. Kali ini, kaos desain baru berlengan pendek, jadi komplit deh. Adanya kaos ini membuat saya merasa menjadi bagian dari keluarga besar Selasar.

Jadi, sudah punya kaos Selasar? Saya, sih, punya empat, hahahahahaha.

207 Views
Write your answer View all answers to this question