selasar-loader

Apa yang Anda lakukan ketika sedang ngabuburit?

LINE it!
Answered Jun 10, 2017

Sejujurnya saya kangen masa-masa dulu. Saat menunggu buka puasa bersama teman-teman dulu, saya sering sekali bermain petak umpet, monopoli, bahkan ular tangga. Benar, tidak? Anak 90-an, banget ya? Hehehe.

Berbeda dengan masyarakat sekarang yang 'sibuk' dengan dunianya masing-masing, mungkin ini merupakan dampak kurang baik dari perkembangan teknologi. Tapi, rasanya semua sudah deal dengan dampak tersebut. Mengapa harus memikirkan dampak buruk kalau ternyata banyak pengaruh positif dan berguna dari perkembangan teknologi? Iya, kan? 

Sekarang kita tak perlu ribet kalau mau mengirim pesan singkat. Cukup ketik, kemudian sent. Kemudian juga kalau mau berhubungan dengan orang yang jauh, misal keluarga yang ada di luar kota, tinggal ketik nomornya, kemudian call, langsung deh bisa ngobrol.  Tak cuma itu saja, kalau sudah jam-jam krusial puasa, pasti perut udah keroncongan deh, dan saya harus banget mencari pengalihan, salah satunya dengan nonton Youtube. Hehehe..

Kalau kalian, apa yang dilakukan ketika ngabuburit?


Rosanna Simanjuntak
Blogger www.annarosanna.com / Part Of Kelas Inspirasi / Traveller / Buzzer

AcYZ3YBMfYiWaqi4scKgTjA9nBLNVD16.jpg

Saat ini saya sedang berbeda domisili dengan keluarga inti. Jadi, kalau ngaburit seringnya di depan laptop dan gadget sambil menyelesaikan pekerjaan. Namun, karena beda waktu satu jam dengan area Kalimantan, waktu video call sering saya sesuaikan, misalnya saat pagi hari atau siang hari.

Video call masih menjadi fitur kesayangan. Lebih puas menuntaskan kerinduan.

311 Views
Write your answer View all answers to this question
Sponsored